Review : LG Optimus F5, Harga Dan Spesifikasi

LG Optimus F5,LG,Ponsel,Android

LG Mobile sempat merilis beberapa ponsel kelas medium nya ke pasaran, salah satu ponsel nya tersebut adalah LG Optimus F5, meski ponsel kelas menengah, namun HP ini cukup tergolong canggih, dengan beberapa keunggulannya seperti OS Jelly Bean dan dukungan jaringan 4G LTE nya. Dan harganya pun tidak terlalu mahal sekali.

LG Optimus F5,LG,Ponsel,AndroidSmartphone ini menggunakan layar berukuran 4.3 inci beresolusi 540 x 960 pixels dengan kerapatan Piksel Density 256 ppi dan dipadukan dengan teknoloig layar IPS Touchscreen Capacitive, Multi-touch. Ponsel ini juga memiliki bentangan dimensi seluas 4.96 x 2.54 x 0.37 inchi.

Dibagian dalam, LG membenamkan processor Dual core berkecepatan 1.2GHz dan juga RAM sebesar 1GB untuk menambah dan mengoptimalkan kinerja performa. Dalam sistem perngoperasinya, LG mengusung OS Android v4.1.2 Jelly Bean sebagai tunjangan interface. Tidak ketinggalan denga built-in storage sebesar 8GB yang dapat diekspansi hingga 32GB denagn dukungan microSD.

Terdapat juga kamera berkeceuatan 5MP yang menjadikannya kamera utama yang bisa juga digunakan untuk perakaman video. Tidak lupa dengan kamera depannya yang memiliki resolusi 1.3MP yang dapat difungsikan untuk keperluan video call.

Dukungan jaringannya sudah sangat lengkap, apalagi ditambah dengan dukungan 4G LTE, ada juga fitur WiFi untuk alternatif lain. Koneksi antar perangkatnya sama seperti halnya kebanyakan ponsel, seperti Buletooth dan USB.

Dimensi 4.96 x 2.54 x 0.37 inchi
Layar 4.3-inci, 540 x 960 pixels
Piksel Density 256 ppi, Touchscreen Capacitive, Multi-touch Teknologi IPS LCD
Fitur Light sensor, Proximity sensor

OS Android 4.1.2 Jelly Bean
CPU Dual core, 1.2GHz
Memori 1GB RAM
Storage 8 GB Storage
expansion microSD, microSDHC up to 32 GB

Kamera 5 megapiksel
Camcorder Ya
Video call
Kamera depan 1.3MP

Multimedia Player MusikAlbum, Artist, Playlists
Fitur Album art cover, Background playback
Speaker Earpiece, Loudspeaker
YouTube player Ya

GPS, A-GPS
Navigasi Ya

Phonebook Entri tak terbatas, Grup penelpon, Multiple nomor per kontak, Cari menurut nama pertama dan terakhir, ID Gambar, Ring ID
Organiser Kalender, Alarm, To-Do, Kalkulator
Pesan SMS, MMS, pandangan berulir, input teks prediktif
Email IMAP, POP3, SMTP, Microsoft Exchange

Bluetooth Ya
Wi-Fi Ya USB USB 2.0
- Konektor microUSB -
Fitur Mass storage device, USB charging
Lainnya Tethering, Computer sync, OTA sync

Baterai 2150 mAh

Harga LH Optimus F5

Masalah harga, ponsel ini dihargakan sekitar 3 - 4 juta, karena dari berbagai sumber, KabarTechnology belum menemukan harga yang tepat dari ponsel ini.
0 Komentar untuk "Review : LG Optimus F5, Harga Dan Spesifikasi"