Cara Tutorial Make-up Smokey Eyes

Cara Tutorial Make-up Smokey Eyes - LintasCinta.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Cara Tutorial Make-up Smokey Eyes, sebelumnya berbagi Tips Perawatan Sebelum Make-up dan Tips Make-up Sederhana.

Make-up Smokey Eyes, Ingin tampil lebih glamor? Anda bisa mencoba teknik merias smokey eyes. Merias mata dengan teknik tersebut dapat mempertegas mata dan memberikan kesan misterius.

Aura seksi pun akan langsung terpancar. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat smokey eyes dari Agustin Puji (Wolipop), make-up artist Make Up For Ever. Yuk ikuti saja Cara Lankah-langkah Tutorial Make-up Smokey Eyes di bawah ini:

Cara Tutorial Make-up Smokey Eyes
Cara Tutorial Make-up Smokey Eyes

1. Eyeliner
Dalam membuat riasan smokey, pulasan eyeliner yang tegas menjadi kunci utama. Pertama-tama, pulaskan eyeliner warna hitam pada bagian dalam, akar dan sela-sela bulu mata. Setelah itu, aplikasikan kembali eyeliner pada garis mata atas dan bawah untuk mempertegas bentuk mata.

2. Concealer
Agar eyeshadow dapat menempel sempurna dan warna yang keluar lebih intens, oleskan concealer di seluruh kelopak mata.

3. Eyeshadow Hijau
Smokey eyes selalu identik dengan warna hitam. Anda bisa menggantinya dengan warna gelap lainnya seperti warna hijau gelap. Cara mengaplikasikannya adalah dengan menepuk-nepuk eyeshadow menggunakan kuas kecil dari bagian tengah kelopak mata hingga membentuk setengah lingkaran. Untuk hasil yang merata, baurkan dengan gerakan spriral menggunakan kuas berukuran agak lebar.

4. Eyeshadow Hitam
Untuk menambah intensitas warna gelap, baurkan eyeshadow hitam pada bagian terluar mata.

5. High Light
Tambahkan bayangan (high light) di bawah alis, tepat di tulangnya. Untuk memberikan efek terbuka pada mata. High light bisa menggunakan eyeshadow warna putih atau silver.

6. Eyeshadow Bawah Mata
Agar warnanya senada dan memberikan efek smokey, tambahkan eyeshdow warna hijau gelap pada bagian bawah mata.

Demikian Cara Tutorial Make-up Smokey Eyes semoga bermanfaat buat Anda semuanya, Anda juga bisa melihat Videonya disini, atau nonton tayangan kecantikan di RCTI ONLINE.
0 Komentar untuk "Cara Tutorial Make-up Smokey Eyes"