ZALORA Mendapatkan Dukungan Dana Sebesar 20 Juta Euro dari Investor Tengelmann

ZALORA Mendapatkan Dukungan Dana Sebesar 20 Juta Euro dari Investor Tengelmann - LintasCinta.com - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi seputar ZALORA Mendapatkan Dukungan Dana Sebesar 20 Juta Euro dari Investor Tengelmann.

ZALORA sebagai perusahaan fashion dan lifestyle e-commerce terkemuka di Asia mendapatkan dukungan penuh dari perusahan ritel multi-sektor asal Jerman,Tengelmann Group.

ZALORA TAMPILAN BARU
ZALORA TAMPILAN BARU

ZALORA sebagai perusahaan fashion dan lifestyle e-commerce yang berkembang pesat di Asia, telah menerima investasi sebesar 20 juta Euro dari raksasa retail Tengelmann Group (“Tengelmann”). Tengelmann merupakan investor baru dengan reputasi luar biasa yang mendukung pertumbuhan cepat ZALORA dan juga membantu memperluas kedudukan ZALORA sebagai pemimpin industri fashion dan lifestyle e-commerce di Asia. Tengelmann kini bergabung bersama basis investor terkemuka lainnya yang telah lebih dulu mendukung ZALORA. Diantaranya adalah Rocket Internet, J.P. Morgan Asset Management, Investment AB Kinnevik dan Summit Partners.

Tengelmann Group yang telah berdiri selama 145 tahun merupakan perusahaan ternama di industri ritel Eropa yang memiliki lebih 4000 toko di 15 negara berbeda dan pekerja lebih dari 80 ribu orang. Investasi terbaru dari raksasa industri ini merupakan bentuk pengakuan dari pertumbuhan fenomal ZALORA serta potensi luar biasa ZALORA sebagai perusahaan ritel online di seluruh Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan. Investasi terbaru ini merupakan hasil dari kesuksesan peluncuran optimasi mobile site ZALORA yang menandakan awal dari ekspansi ZALORA dalam bidang mCommerce.

“Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan tim ZALORA,” ujar Christian Winter, CEO Tengelmann Ventures. “Kami yakin bahwa ini adalah kemitraan sinergis dan kerja sama menjanjikan yang diberikan pada kami, baik itu kekuatan di bidang retail dan potensi pasar e-commerce yang luar biasa di Asia. Kesuksesan ZALORA di pasar, tingkat pertumbuhan, tim manajemen dan basis investor menunjukkan bagaimana ZALORA dengan cepatnya menjadi pemimpin yang tak tertandingi di bidang online fashion dan ritel produk kecantikan di banyak negara.”

Michele Ferrario, Regional Managing Director ZALORA Asia Tenggara berkomentar, “Pengalaman Tengelmann yang panjang dan kesuksesn di bidang ritel khususnya e-commerce akan berguna bagi ZALORA dimana kami mengokohkan posisi kami sebagai pemimpin di industri fashion e-commerce dan ritel beauty".

Tengelmann Group merupakan perusahaan ritel internasional yang bergerak di berbagai bidang bisnis dengan anak perusahaan termasuk OBI, KiK, Kaiser's Tengelmann, baby-markt.de dan Plus Online. TREI Real Estate begitu pula dengan Tengelmann Ventures juga merupakan bagian dari kelompok perusahaan. Tengelmann Ventures sendiri telah berinvestasi pada sejumlah perusahaan online start-up yang menjanjikan selama beberapa tahun terakhir. Bisnis keluarga ini didirikan pada tahun 1867 di Mülheim an der Ruhr dan saat ini dikelola oleh generasi kelima. Kini Tengelmann Group mengoperasikan lebih dari 4,000 toko di 15 negara berbeda dan mempekerjakan lebih dari 80,000 orang. Keseluruhan perusahaan Tengelmann Group memiliki total omset lebih dari 10 miliar Euro setiap tahunnya.

Jadi ZALORA sudah tidak diragukan lagi, yuk mari berbelanja Online hanya di ZALORA.co.id, lagi banyak diskon juga loh buruan di serbu.....

Demikian informasi seputar ZALORA Mendapatkan Dukungan Dana Sebesar 20 Juta Euro dari Investor Tengelmann semoga bermanfaat buat Anda semuanya.
0 Komentar untuk "ZALORA Mendapatkan Dukungan Dana Sebesar 20 Juta Euro dari Investor Tengelmann"