Review Game Terbaru Assassin's Creed 4: Black Flag

Review Game Terbaru Assassin's Creed 4: Black Flag - Berikut ini adalah informasi mengenai Review Game Terbaru Assassin's Creed 4: Black Flag yang sangat keren. Ya, buat sobat gamer wajib baca info ini karena game ini sangat menarik untuk kita perbincangkan lebih lanjut.

Rumor mengenai kemunculan game action Assassin's Creed 4: Black Flag semakin hangat walaupun kapan game ini rilis belum jelas. Perusahaan Perancis membuat pengumuman minggu ini dan bahkan merilis trailer dan screenshot dari game AC4 yang sobat bisa lihat di bawah ini
Assassin Creed 4: Black Flag akan tersedia pada tanggal 1 November untuk Xbox 360, PS3, Wii U dan PC. Ia juga telah mengumumkan untuk generasi berikutnya dari konsol, termasuk PlayStation 4 dan Xbox 720, yang keduanya dikabarkan membuat penampilan di pameran game tahunan, E3, bulan Juni.

 
Sebelumnya, rumor menyatakan bahwa Ubisoft sedang mempertimbangkan melewatkan setahun di siklus peluncuran Assassin Creed ini untuk fokus pada membuat waralaba besar. Untungnya, bahwa rumor ternyata palsu.


Assassin's Creed 4: Black Flag

Review Game Terbaru Assassin's Creed 4: Black Flag


Banyak senjata yang dapat kita jumpai di game ini, seperti pada versi sebelumnya termasuk pisau tersembunyi, pedang, panah tombak dan sebagainya, serta tambahan baru seperti sumpitan dan pistol. Yves Guillemot, CEO Ubisoft di kata. "Dengan pahlawan baru dan pengaturan baru kita menciptakan permainan Assassin Creed paling berani dan paling unik yang belum, sementara masih menghormati pilar dari franchise yang telah membuatnya seperti menjadi favorit penggemar.

Buat yang penasaran dengan Game Terbaru Assassin's Creed 4: Black Flag, komputologi akan kasih screenshot serta video trailernya buat sobat semua.

Screenshoot Game Terbaru Assassin's Creed 4: Black Flag:

Assassin's Creed 4: Black Flag

Assassin's Creed 4: Black Flag

Assassin's Creed 4: Black Flag

Assassin's Creed 4: Black Flag

Assassin's Creed 4: Black Flag

Trailer Game Terbaru Assassin's Creed 4: Black Flag:

 
Bagaiman? Keren bukan? Cukup sekian informasi mengenai Review Game Terbaru Assassin's Creed 4: Black Flag. Kita tunggu saja kehadiran game ini di Indonesia dan semoga komputologi bisa membagikannya buat kawan-kawan semua. Sampai jumpa di lain kesempatan.
0 Komentar untuk "Review Game Terbaru Assassin's Creed 4: Black Flag"