Apakah Akan Ada Windows 9?

Apakah Akan Ada Windows 9? - Berikut ini adalah info teknologi terbaru yang berjudul Apakah Akan Ada Windows 9? yang tentunya kusu buat sahabat komputologi semua. Buat sobat yang penasaran mengenai ada tidaknya windows 9, mari kita lihat ulasan berikut ini.

Ya, coba sobat tebak akankah ada Windows 9 sebagai penerus dari windows 8? Bingung ya.. hehehe.. Tentang informasi akan adanya windows 9 ini komputologi peroleh dari situs berita teknologi rumpitekno.com yang menyebutkan kemungkinan adanya windows 9. Meski Windows 8 belum lama dirilis, saat ini dikabarkan Microsoft sedang mempersiapkan dua sistem operasi penerus dari Windows 8 tersebut. Yang pertama yaitu Windows Blue yang merupakan paket update dari sistem operasi Windows 8, dan yang kedua yaitu Windows 9 sebagai sistem operasi tersendiri. Khusus untuk Windows 9, rumor akan kehadirannya memang sudah terdengar begitu Windows 8 diluncurkan.

Windows 9

Rumor Keberadaan Windows 9

 
Baru-baru ini suatu forum pada situs Soft-forum.ws telah membocorkan perkiraan jadwal rilis dari Windows 9 yang diklaim didapat dari orang dalam Microsoft. Meski demikian pihak Microsoft sendiri secara resmi memang belum mengkonfirmasi mengenai keberadaan Windows 9 tersebut.

Dari situs tersebut disebutkan secara detail bahwa Windows 9 versi beta akan rilis 7 Januari 2014, sementara versi release candidate-nya hadir antara bulan Mei atau Juli 2014. Dan jika hal tersebut sesuai jadwal, maka kehadiran Windows 9 versi RTM diperkirakan akan rampung pada Oktober 2014 dan akan rilis ke publik pada November 2014.

Disebutkan pula bahwa Windows 9 tetap tidak akan menghadirkan tombol Start dan akan lebih fokus pada pengembangan Start Screen serta penambahan opsi konfigurasi. Jika hal ini benar terjadi, maka pertama kalinya Microsoft mengeluarkan sistem operasi Windows dalam waktu yang berdekatan.

Sekian informasi mengenai rumor windows 9. Semoga informasi ini dapat menginspirasi kawan-kawan semua. Sampai jumpa di lain kesempatan.
0 Komentar untuk "Apakah Akan Ada Windows 9?"