Cerita Humor Seorang Bayi

Cerita Humor Seorang Bayi Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di beritaterbaru24.blogspot.com tentang Cerita Humor, Lucu Seorang Bayi - anak adalah dambaan dan harapan bagi semua orang tua, orang tua manapun pasti akan mendambakan anaknya menjadi seorang yang sukses dan bisa membanggakan orang tuanya. Entah itu dengan memberikan nama bayi yang bagus, memberikan pendidikan yang terbaik atau memberikan lingkungan yang baik untuk buah hati kita. Namun apa yang terjadi jika seorang anak, bayi, atau balita kita menjadi bahan candaan dan humor ? wkwkw pasti akan terasa menggelikan dan bikin penasaran tentunya.


Setelah beberapa waktu lalu kita memposting tentang gambar lucu, kali ini kita akan memberikan kepada teman-teman pembaca setia beberapa cerita humor tentang seorang anak atau bayi. Jika penasaran bagaimana kisah-kisahnya yuk langsung saja kita simak.

Ingin Ketenangan 

Seorang wanita membawa bayinya yang berumur 4 bulan untuk mengunjungi tetangganya. Si bayi mulai rewel segera setelah mereka tiba.

Budi, 5 tahun, anak dari tetangga yang dia kunjungi berkata, 
Budi :“Dari mana Ibu mendapatkan bayi ini?”
Ibu Bayi : “Dia dikirim dari Surga,”

Ketika bayi itu terus menangis dan berteriak, Budi berkata,

Budi : “Aku yakin aku tahu mengapa dia dikirim dari Surga. 
Ibu bayi ; Oh ya, mengapa ?
Budi : “Tuhan ingin ketenangan di atas sana!”
Ibu bayi ; arghhhhh !
Budi : nyengir ningung

----------------------
Kisah 1001 Malam 

Tiga orang sedang asik mengobrol di sebuah bar.

Pria pertama berkata, "Istri saya sedang membaca sebuah" Kisah Dua Sejoli ", dan ia melahirkan kembar".

"Lucu", orang kedua mengatakan, "istri saya sedang membaca" Kisah Tiga Kesatria ", dan ia melahirkan kembar tiga".

Orang ketiga berteriak, "Ya Tuhan, aku harus buru-buru pulang!". Ketika ditanya apa masalahnya, dia berseru, "Ketika saya meninggalkan rumah, istri saya sedang membaca " Kisah 1001 Malam !"

----------------------
Mengapa bayi seperti berlian? 

Tebakan: Mengapa bayi seperti berlian?

Jawaban: Karena bentuknya kecil dan indah.

----------------------
Mengapa seorang ibu menggendong bayinya? 

Tebakan: Mengapa seorang ibu menggendong bayinya?

Jawaban: Karena sang bayi tidak bisa menggendong ibunya.

----------------------
Seperti Bayi yang Baru Lahir 

Dua orang kakek-kakek yang sudah pensiun sedang duduk di sebuah bangku di bawah pohon sambil ngobrol. Salah seorang kakek berkata kepada kakek yang satunya, "Bejo, sekarang aku berusia 73 tahun dan sekarang aku sering sakit-sakitan. Umurmu juga sama denganku, apakah kamu mengalami seperti yang aku rasakan?"
"Wahhh ... kalau aku malah merasa seperti bayi yang baru lahir," jawab Kakek Bejo.

"Benarkah!? Seperti bayi yang baru lahir!?" tanya kakek satunya tidak percaya.

"Iya ..., botak, ompong ..., bahkan saat ini aku sedang ngompol!"

----------------------
Ingin Ketenangan 

Seorang wanita membawa bayinya yang berumur 4 bulan untuk mengunjungi tetangganya. Si bayi mulai rewel segera setelah mereka tiba.

Budi, 5 tahun, anak dari tetangga yang dia kunjungi berkata, 
Budi :“Dari mana Ibu mendapatkan bayi ini?”
Ibu Bayi : “Dia dikirim dari Surga,”

Ketika bayi itu terus menangis dan berteriak, Budi berkata,

Budi : “Aku yakin aku tahu mengapa dia dikirim dari Surga. 
Ibu bayi ; Oh ya, mengapa ?
Budi : “Tuhan ingin ketenangan di atas sana!”
Ibu bayi ; arghhhhh !
Budi : nyengir ningung

----------------------
Memberikan Anak Kembar untuk Diadopsi 

Seorang wanita melahirkan bayi kembar, dan memberikan keduanya untuk diadopsi oleh orang lain. Bayi pertama diadopsi oleh keluarga di Mesir, dan diberi nama 'Amal'. Bayi satunya diadopsi oleh orang Spanyol dan diberi nama 'Juan'.
Beberapa tahun kemudian, Juan mengirimkan fotonya kepada Ibunya. Pada saat menerima foto tersebut, dia berkata kepada suaminya bahwa dia ingin memperoleh fotonya Amal.

Suaminya menjawab, "Lho, gak perlu repot-repot, mereka kan kembar. Kalau kamu melihat Juan, kamu juga telah melihat Amal..."

----------------------
Bayi Dikirim dari Surga 

Seorang wanita membawa bayinya yang berumur 4 bulan untuk mengunjungi tetangganya. Si bayi mulai rewel segera setelah mereka tiba.
Roger, 5 tahun, anak dari tetangga yang dia kunjungi berkata, "Dari mana Anda mendapatkan bayi ini?"

"Dia dikirim dari Surga," jawab ibu.

Ketika bayi itu terus menangis dan berteriak, anak kecil itu berkata, "Aku yakin aku tahu mengapa dia dikirim dari Surga. Tuhan ingin ketenangan di atas sana!"   
 
Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih telah membaca artikel Cerita Humor Seorang Bayi.
0 Komentar untuk "Cerita Humor Seorang Bayi"