Sejarah Aditya Blogs

Sejarah Aditya Blog yang akan saya tulis disini adalah bertujuan hanya untuk sekedar share kepada kawan blogger semua maupun para pengunjung Aditya Blogs yang lain selain Blogger.
Awal mula terbentuknya Aditya Blogs adalah berawal dari keinginan untuk memulai kembali kegiatan Blogging yang sudah sejak lama saya tinggalkan kurang lebih pada tahun 2010 silam saya istirahat dari kegiatan blogging. Isi dan materi dari Aditya Blogs berasal dari Blog yang pertama kali saya buat yaitu Blog Music Indo yang saya impor dan saya masukkan ke dalam Aditya Blogs.
Saya sendiri memulai kegiatan blogging kurang lebih pada tahun 2007 silam akan tetapi berhubung saya tidak begitu aktif dalam dunia blogging membuat saya tetap menjadi blogger newbie yang masih harus banyak belajar dari blogger-blogger yang aktif dan bisa dibilang sudah menjadi webmaster.
Untuk blog pertama kali saya yaitu Blog Music Indo pada intinya blog tersebut adalah hanya untuk share music akan tetapi berhubung saya masih dalam tahap belajar akhirnya blog tersebut menjadi amburadul dan tidak terfokus pada satu atau dua topik melainkan udah bermacam-macam topik. Dan karena saya sudah aktif kembali di dunia blogging maka blog-blog milik saya yang tadinya tidak terurus sekarang sudah mulai saya urus kembali sedangkan untuk Aditya Blogs, blog ini nantinya akan berisi berbagai macam topik diantaranya Tutorial Blog, Freeware, Tips/Trik yang mungkin berguna dan bermanfaat bagi semua orang.

Itulah sedikit Sejarah Aditya Blogs yang bisa saya share dalam blog ini dan semoga dengan hadirnya Aditya Blog bisa menjadi tempat berbagi kapada sesama yang membutuhkan.

0 Komentar untuk "Sejarah Aditya Blogs"