Download Gratis Browser Selain Mozilla & Google Berkecepatan Tinggi ANti Lemot



Download Gratis Browser Selain Mozilla & Google Berkecepatan Tinggi Anti Lemot, sobat zone-klik Dalam melakukan aktifitas internet, saya pribadi membutuhkan lebih dari dua browser sekaligus. Dan tentunya browser tersebut harus bisa di andalkan kecepatannya.

Berikut ini 3 browser berkecepatan wusss-wusss yang sudah saya buktikan.

1. Mozilla Firefox versi 3 atau 4

Saya lebih menyukai Firefox versi lama (antara versi 3 sampai dengan versi 4). 
Versi terbaru saya rasa kurang cepat, mungkin dikarenakan sudah banyak dijejali bermacam tools tambahan. Silahkan langsung ke situs Resmi nya mozilla firefox untuk update Versi terbaru nya


2. Cometbird

Browser ini masih berbasis firefox juga, dan sudah terbukti kencengnya. 
Download  : www.cometbird.com


3. Palemoon

Kenceng banget, bahkan menurut ane ini lebih kenceng dari Firefox itu sendiri, ga percaya ? Buktikan sendiri aja sob...
Download  : www.wslinx.com/l/IA9OPI5f atau www.palemoon.com






    0 Komentar untuk "Download Gratis Browser Selain Mozilla & Google Berkecepatan Tinggi ANti Lemot "