Barcelona Antisipasi Pertahanan Rapat Celtic

"Gaya permainan mereka sungguh menyulitkan kami," kata Zubizaretta.Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizaretta menyatakan tugas berat akan menanti timnya saat melakukan lawatan ke Glasgow untuk melawan Celtic dalam lanjutan penyisihan Liga Champions, Kamis dinihari nanti.

Hal itu mengacu pada pertemuan pertama kedua tim pada dua pekan lalu. Saat itu Lionel Messi cs harus berjuang keras untuk memenangi laga dengan skor tipis 2-1 dari wakil asal Skotlandia tersebut yang menerapkan permainan bertahan.

"Kami menang di menit-menit akhir pada laga di Camp Nou. Sehingga tidak mudah untuk menang dari mereka (Celtic). Gaya permainan mereka sungguh menyulitkan kami," kata Zubizaretta seperti dilansir situs resmi Barcelona.

"Kami ingin memenangi laga demi menjaga posisi di puncak klasemen untuk menjamin langkah kami di babak selanjutnya. Kami akan berusaha mengamankan tiket lolos secepat mungkin yang kami bisa," lanjutnya.

Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen grup G dengan raihan sempurna, sembilan poin dari tiga kemenangan di tiga laga pertama. Butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci Barca di posisi puncak klasemen.
0 Komentar untuk "Barcelona Antisipasi Pertahanan Rapat Celtic"