Mangapow.blogspot.com Tempat Baca Komik Manga Yang Up To Date


Mangapow adalah sebuah blog/tempat Baca Manga Online Favorit berbahasa Indonesia yang selalu Up To Date. Walaupun blog Baca Manga Online Favorit ini terbilang baru tetapi blog ini memiliki kelebihan dibanding Web Baca Komik Manga Online lain Yaitu :
  • Biasanya Web Baca Komik Manga Online memiliki loading yang lama dan cukup membuat kita bosan untuk menunggunya. Maka di Mangapow kita bisa membaca Komik Manga dengan cepat karena memiliki loading yang cepat sehingga, tak akan membuat kita bosan menunggu untuk membaca Komik Manga Favorit Kita.
  • Blog Baca Manga Online ini juga Reader Friendly atau Mudah Dibaca. Jadi kita tidak perlu repot untuk membaca komik kesayangan kita, karena komik manga yang disediakan oleh Mangapow ditampilkan  dalam satu tampilan penuh pada halaman posting.
  • Blog Mangapow juga memiliki tampilan yang  memiliki tampilan yang simple dan enak dipandang/dilihat, sehingga tampilan inilah yang membuat kita betah berlama - lama untuk membaca komik - komik manga kesayangan kita.
Berikut Daftar Komik Manga di Mangapow | Baca Manga Online :

1. Naruto
Naruto adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.



2. One Piece
One Piece adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah gomu-gomu, salah satu dari buah iblis. Selama perjalanan luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam.
3. Fairy Tail 
Fairy Tail adalah seri manga yang dibuat dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini diterbitkan di Weekly Shōnen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan saat ini masih berlanjut. Bab-bab manganya sudah dikumpulkan, dan diterbitkan dalam buku tersendiri (tankobon). Di Indonesia sendiri sudah ada 12 volume yang dirilis.


4. Detective Conan
Detective Conan adalah sebuah serial manga detektif yang ditulis dan digambar oleh Gōshō Aoyama. Sejak tahun 1994 cerita ini dipublikasikan pada majalah Mingguan Shōnen Sunday yang terbit di Jepang. Serial ini menceritakan tentang Shinichi Kudo, seorang detektif sekolah menengah atas, yang tubuhnya mengecil akibat sebuah racun.

5. Bleach 
 Bleach serial manga yang dikarang oleh Tite Kubo (久保 帯人 Kubo Taito), mangaka dari Zombie Powder. Serial Bleach mulai diterbitkan sejak tahun 2001, dan semenjak penerbitannya, serial ini sudah diadaptasi menjadi sebuah serial anime, dua buah OVA (Original Video Animation), empat film layar lebar, dua musikal rock, dan beberapa judul permainan video. Kompilasi manga (Tankōbon) Bleach sudah terjual sebanyak 39 juta kopi di Jepang. Manga ini diserialkan dalam mingguan Shonen Jump.

Itulah sekilas mengenai Mangapow | Baca Manga Online. Jadi jangan lupa untuk memilih Mangapow | Baca Manga Online sebagai tempat untuk membaca komik manga favoritmu . Bila anda tidak percaya silakan cek di Mangapow.
0 Komentar untuk "Mangapow.blogspot.com Tempat Baca Komik Manga Yang Up To Date "