Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil?

Inabuy.com - Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil?. Jika membahas soal Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? sebenarnya artikel pertama saya soal agama. Setelah membaca ratusan blog milik orang Nasrani dan Orientalis yang memojokkan agamaku maka mungkin inilah waktunya saya melakukan pembelaan, tapi yang jelas artikel Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? ini bukan untuk menghina tuhan dan agama manapun karna saya tetap mengikuti pesan Nabiku Muhammad saw. sebagai manusia paling mulia yang mengajarkan kepada kami untuk tidak menghina agama dan tuhan orang lain sekalipun agama kami dihina.

Dari pada panjang lebar lebih baik langsung saja saya sebutkan satu per satu Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? yang saya maksud. Tapi perlu anda tahu bahwa bukti di bawah ini dari kejadian yang telah terjadi karna saya yakin anda tidak akan percaya kalau saya menyebutkan ayat-ayat dalam al-Qur'an saja :

1. Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil?  
Mengenai kematian dan mumi Firaun.

Jika ingin langsung melihat penjelasannya silahkan langsung ke alamat di bawah ini (copy-paste linknya di browser/firefox) :

http://drise-online.com/news-topmenu-19/447-misteri-utuhnya-jasad-firaun-yang-tertuang-dalam-al-quran-.html

Dalam penjelasannya jelas sekali bahwa Al-Qur'an tidak pernah salah walau satu huruf pun mengenai apa yang disampaikannya yang mana dalam Al-Qur'an disebutkan bahwa "Maka pada hari ini kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS. Yunus : 92). Ayat ini menandakan bahwa jasad Firaun bisa bertahan hingga sekarang bukan dengan sendirinya melainkan ada campur tangan manusia atas kehendak dan keinginan tuhan. Sedangkan di dalam Injil dan Taurat hanya menyebutkan mengenai tenggelamnya firaun dan tidak menyebutkan bahwa jasad firaun diselamatkan yang seakan-akan mengatakan bahwa jasad firaun utuh dan menjadi mumi dengan sendirinya, padahal tidak demikian berdasarkan hasil penelitian Prof. Bucaille. Hal inilah yang menyebabkan seorang peneliti (Prof. Bucaille) yang menemukan kebenaran tersebut langsung tersungkur karena bergetar hatinya dan menyatakan masuk Islam waktu itu juga.

2. Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? 
Mengenai Pendeta Masuk Islam dan Pengemis Masuk Kristen

Dalam banyak kejadian terbukti banyak sekali pendeta masuk Islam setelah mereka meneliti Al-Qur'an. Dan sesuatu yang mengherankan para pendeta tersebut masuk Islam karna awalnya mencari-cari kesalahan dalam al-Qur'an tapi malah sebaliknya, mereka menemukan kebenaran dan bahkan tak ada sedikit pun cacat dalam al-Qur'an yang didapatinya. Contoh pendeta yang masuk Islam seperti :
  1. Dr. Vyacheslav Polosin, Pejabat tinggi Gereja Rusia yang kemudian menemukan kebenaran dalam Islam ! (baca di : http://www.facebook.com/notes/para-ilmuan-dan-tokoh-pendeta-yang-memeluk-islam/dr-vyacheslav-polosin-pejabat-tinggi-gereja-rusia-yang-kemudian-menemukan-kebena/259809784081620
  2. Joshua (Yusha) Evans (Pendeta Muda Masuk Islam) Baca di : http://www.atjehcyber.net/2012/06/joshua-yusha-evans-kisah-pendeta-muda.html
  3. Agustinus Sri Urip Ragil Wibowo asal Purorejo.(baca di : http://www.wattpad.com/98507-pendeta-juga-masuk-islam
  4. Irene Handono yang masuk Islam dan kemudian getol membongkar banyak kesalahan-kesalahan dalam injil. dan masih banyak lagi pendeta yang sudah mengikrarkan diri masuk islam
Pertanyaannya, Apakah ada Ustadz yang masuk Islam? Jawabannya tidak ada sama sekali, kecuali kalau Ustadznya Gila...! Dan ada juga ustadz palsu yang sebenarnya pendeta berpura pura masuk Kristen dan akhirnya terbongkar. Lihat di : http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120802080841AAp0yte  (copy paste link ini di browsermu)

Penrtanyaan lagi, Apa penyebab pendeta masuk Islam dan mengapa tidak ada Ustadz yang masuk Kristen? Jawabannya karena begitu banyak kesalahan dalam Injil dan ajaran Kristen sedangkan dalam al-Quran tak ada cacat sedikit pun walau satu ayat sekalipun perdebatan antara pendeta dan ustadz sudah dilakukan berulang kali.

3. Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? 
Menganail makanan

Dalam al-Qur'an dikatakan bahwa 'Makanlah makanan yang halal lagi baik' sedangkan dalam injil dikatakan 'Semua ciptaan tuhan baik'. Buat umat pengikut kristen yang membaca perbedaan ayat ini dan mau berpikir bisa jadi sudah pindah agama. Mengapa demikian? Kalau dalam Islam dikatakan jelas bahwa tidak semua yang diciptakan Allah baik buat manusia dan bahkan secara spesifik soal makanan halal di ayat di atas dikatakan bahwa sekalipun halal tidak semua baik untuk dimakan. Lalu bagaimana dengan ayat dalam Injil di atas? Kalau dikatakan semua ciptaan tuhan itu baik, lalu bagaimana dengan racun yang diciptakan tuhan? Apa ada pendeta yang berani mengatakan itu baik dimakan? Kalau ada, silahkan dibuktikan! kalau masih bisa bernyawa berarti kesalahan ayat itu patut ditiru pengikutnya. Tapi, gak usahlah karna kalau semua makan racun siapa yang diajak berdebat?

Dan satu lagi kesalahan yang saya temukan dari sebuah blog yang menulis bahwa dalam Perjanjian Lama dikatakan bahwa anjing dan babi termasuk haram dimakan, sedangkan dalam Perjanjian Baru dikatakan bahwa anjing dan babi halal dimakan. Katanya lagi bahwa ayat perjanjian lama di atas sudah direvisi oleh Yesus. Nah, saya mau bertanya apa kesalahan di atas?

Kalau tidak tau kesalahan soal tulisan blog di atas, ya saya jawab saja.  

Pertama, Begini,  kalau perjanjian lama dikatakan haram sedangkan dalam perjanjian baru halal apakah mungkin perubahan dari yang sifatnya negatif bisa berubah menjadi positif dalam waktu seketika tanpa ada alasan apapun yang membenarkannya? Apakah tuhan salah, kan gak mungkin tuhan salah? Yang jelasnya segala sesuatu apapun itu kalau ruhnya adalah sesuatu yang mendatangkan mudharat/unsur negatif tentu selamanya akan mendatangkan mudharat. Kalau anjing dan babi mengandung unsur yang tidak baik jika dimakan manusia, mengapa bisa berubah jadi halal padahal keadaan anjing dan babi tidak pernah berubah sama sekali. Apakah ini tidak ada campur tangan manusia?

Kedua, kalau dikatakan Yesus telah merevisi Injil berarti Injil tidak murni dari tuhan melainkan dari campur tangan Yesus, makanya banyak kesalahan yang ditemukan. Memangnya undang-undang harus direvisi? Sebab yang sama-sama kita tau bahwa kalau undang-undang direvisi karna kesalahannya. Tapi yang parah sekali disini, kitab sucinya salah kemudian direvisi malah hasil revisinya salah, berarti baik mana dengan undang-undang kalau undang-undang direvisi kan jadi lebih baik? Ayo berpikir!!!

Buat umat non-muslim yang membaca ini saya cuma mau menyampaikan bahwa yang namanya kitab suci seharusnya bersih dari kesalahan karna kalau kesalahan demi kesalahan ditemukan apa mungkin itu dari tuhan? Saya tidak mengajak anda pindah agama, tapi coba renungkan saja, apa mungkin yang namanya tuhan harus melalui persalinan, bukankan proses lahir dan melahirkan itu ciptaan tuhan, mengapa tuhan harus mengalaminya sedangkan sifat utama tuhan yang kita ketahui adalah jika ingin menciptakan maka dalam sekejap akan jadi apa yang ingin diciptakannya, bukannya malah dirinya sendiri yang harus dilahirkan dulu, he he he! Saya tidak menyebut nama tuhan mana pun, tapi kalau anda merasa itu karna penafsiran anda sendiri.

3. Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? 
Mengenai anjuran perang 

Kala ada waktu saya jawab soal ini, karna ini bagian dari jawaban komentar di bawah. Tapi kalau tidak sabar apa alasan perang dalam islam silahkan baca :

http://musiconlinecairo.multiply.com/journal/item/28?&show_interstitial=1&u=%2Fjournal%2Fitem
(copy link ini di browser/mozilla)

Bersambung.....Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? 

Baca juga :

  1. Bukti Kebenaran Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil ? (di halaman ini)
  2. Injil Mengajarkan Pembunuhan Tanpa Belas Kasihan
  3. Kebenaran Nabi Muhammad soal Tulang Ekor 
0 Komentar untuk "Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil?"