Blogger Membuat Perubahan

Wah-wah-wah pihak Blogger.com memang sungguh merepotkan para Blogger, betapa tidak menu yang ada di draf.blogger.com banyak sekali mengalami perubahan besar. Perubahan ini sungguh membuat repot para Blogger yang membuat postingan tentang Tutorial Blogspot. seperti saya.
Menu yang membuat repot ini adalah Tata Letak yang berubah menjadi Rancangan dan menu font dan warna yang dihilangkan, secara otomatis kita yang membuat postingan tentang Tutorial Blogspot harus merubah satu persatu postingan kita yang ada tulisan Tata Letak ataupun font dan warna, kalau postingan kita cuma sedikit sich tidak masalah lha kalau sudah lebih dari 500 postingan apa gak copot tuh jari buat ngetik, kalau yang pake kompi sich enak lha kalau seperti saya yang ngetik pake ponsel apa gak copot beneran nich jari jempol, cape' dech.
Tapi yach apa boleh buat kita hanya memakai jasa dari Blogger.com yang notabene diberikan secara gratis, akhirnya ya mau gak mau kita harus mengikuti kebijakan yang dibuat.
Tapi bila sobat keberatan dengan adanya kebijakan ini, sobat bisa kok mengajukan keberatan kepada pihak Blogger.com melalui email yang ditujukan ke support@blogger.com, masalah nanti ditanggapi atau tidak saya gak tahu hehehe.
0 Komentar untuk "Blogger Membuat Perubahan"