Tips Supaya Cat Kuku Cepat Kering

Tips Supaya Cat Kuku Cepat Kering - LintasCinta.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Tips Supaya Cat Kuku Cepat Kering.

Tips Supaya Cat Kuku Cepat Kering - Wanita modern saat ini seperti tidak bisa lepas dari cat kuku. Sama seperti menggunakan lipstik, wanita pun kerap bergonta-ganti warna cat kuku. Masalahnya, seringkali Anda malas menggunakan pewarna kuku karena cat kuku yang lama keringnya.

Untuk itu, sebelumnya, Anda harus sudah tau merek cat kuku yang cepat kering dengan menanyakannya ke konsultan kecantikan yang ada di toko kosmetik. Selain memiliki cat kuku yang mudah kering, ada cara lain agar cat kuku lebih cepat kering. Dirangkum Boldsky dan Wolipop, ini cara membuat cat kuku cepat jadi kering.

Tips Supaya Cat Kuku Cepat Kering
Tips Supaya Cat Kuku Cepat Kering

1. Kocok Botol Cat Kuku
Langkah pertama untuk mendapatkan cat kuku yang cepat kering adalah tergantung dari cara mengaplikasikannya. Jika tebal dalam memulasnya, maka keringnya akan semakin lama. Ketebalan cat kuku dipengaruhi dari botolnya. Ketika cat kuku jarang digunakan, maka cairan cat kuku akan menyatu di kuasnya. Agar kuasnya tidak dipenuhi cairan cat kuku, kocok botolnya sebelum aplikasi.

2. Pulas Secara Bertahap
Setelah memulas lapisan pertama cat kuku, jangan langsung menimpanya. Tunggu beberapa saat hingga kering terlebih dahulu, baru pulaskan lapisan kedua. Jika Anda terus memulasnya tanpa memberi jeda, maka cat kuku akan semakin lama kering.

3. Keringkan dengan Hair Dryer
Tidak hanya dapat mengeringkan rambut, hair dryer bisa dimanfaatkan untuk mengeringkan cat kuku. Namun, pastikan angin yang keluar dari hair dryer tidak terlalu besar, agar cat kuku tidak berubah bentuk.

4. Air Dingin
Kebiasaan buruk yang paling sering dilakukan setelah memulaskan cat kuku adalah menyentuhnya untuk mengetahui apakah cat kuku sudah kering apa belum. Cara tersebut malah membuat cat kuku terkelupas atau menggompel. Dari pada menyentuhnya, sebaiknya setelah memulas celupkan tangan di dalam wadah berisi air dingin. Air dingin membuat cat kuku cepat kering tanpa mengubah bentuk.

Demikian Tips Supaya Cat Kuku Cepat Kering semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Description: Tips Supaya Cat Kuku Cepat Kering Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Tips Supaya Cat Kuku Cepat Kering"