Cara Narsis Numpang Ngetop di Blog Terselubung


terselubung
Cara Narsis Numpang Ngetop di Blog Terselubung – Terselubung adalah sebuah blog yang membahas fakta dan berita unik seputar lifestyle, fenomena alam, gadget dan hiburan. Sebagaimana bio yang terpampang pada akun twitter-nya, "Memberikan informasi yang terselubung secara kopas (Copy-Paste)", blog Terselubung secara konsisten meng-update konten yang diperolehnya dari blog/ website lain, dengan menyertakan sumber dari tulisan tersebut. Selain konten di dalam blognya yang memang kaya dengan informasi yang menarik, Terselubung juga memiliki sosok maskot yang misterius. Dia adalah pendiri sekaligus pemilik dari blog tersebut, yang kerap muncul sebagai avatar pada akun Twitter maupun Facebook Fan Page-nya dengan berpenampilan menggunakan jaket hoodie hitam dan muka yang tertutup topeng putih. Gimana tampang sebenarnya sampai saat ini masih menjadi bagian dari rahasia blog Terselubung.

Barusan saya membaca artikel terbaru di blog Terselubung yang berjudul Cara Narsis di Blog Terselubung yang isinya khusus ditujukan untuk pembaca setia terselubung.blogspot.com. Intinya buat yang kepingin nampang di Terselubung dengan cara yang narsis banget. Pengumuman lengkapnya seperti dibawah ini :

Buat pembaca setia terselubung.blogspot.com, sekarang ada kesempatan buat narsis di blog ini, caranya cukup gampang:
terselubung_narsis
  1. Siapin ballpoint atau spidol ama kertas
  2. Tulis di kertas tersebut ekspresi kecinttanmu terhadap blog teselubung, contoh "@AkunTwitterKamu LOVE @terselubung"
  3. Lalu foto wajah kamu ama kertas tersebut kaya contoh di atas.
  4. Kirim fotonya melalui twitter, mention @terselubung dan sertakan hashtag #selubungers
  5. Udah gitu aja, ntar foto-foto yang terkirim bakal nongol di terselubung.blogspot.com (katanya siiihhh...)

Berminat dengan Cara Narsis Numpang Ngetop di Blog Terselubung ini ? He he kalau saya sih terserah anda aja deh !! Yang penting kalau posting ini ternyata bisa ikut membantu mempopulerkan blog Terselubung, adminnya bakal ngasih bonus khusus buat saya ha hay..:D      
0 Komentar untuk "Cara Narsis Numpang Ngetop di Blog Terselubung"