Cara Menghindari Flu Ketika Hamil

Cara Menghindari Flu Ketika Hamil - LintasCinta.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Cara Menghindari Flu Ketika Hamil.

Cara Menghindari Flu Ketika Hamil - Saat masa kehamilan, tubuh wanita lebih rentan akan penyakit. Penyakit umum yang mudah terserang adalah flu. Sedangkan untuk ibu hamil minum obat sebaiknya dihindari, agar tidak terjadi risiko pada perkembangan janin.

Agar terhindar dari penyakit flu ketika hamil, Anda perlu tahu cara menghindarinya. Jika sudah terlanjur terserang, berikut tipsnya, seperti dilansir dari Divine Caroline dan Wolipop di bawah ini.

Cara Menghindari Flu Ketika Hamil
Cara Menghindari Flu Ketika Hamil

1. Suntik Kebal Terhadap Flu
Jika Anda tidak ingin terserang flu saat hamil, datang ke dokter agar diberikan cairan untuk kekebalan tubuh. Hal ini aman dilakukan karena penelitian menunjukkan bahwa cara ini dapat melindungi bayi dalam kandungan Anda dari virus. Tapi sebelumnya, sangat dianjurkan untuk berkonsultasi lebih lanjut pada dokter apakah cara ini perlu dilakukan.

2. Sering Mencuci Tangan
Virus sangat mudah menempel di tangan. Untuk itu cuci tangan Anda sebelum makan dan setelah berpergian. Tangan yang bersih mencegah penyakit datang ke tubuh Anda. Jangan disepelekan apalagi jika Anda sedang mengandung buah hati tercinta.

3. Jaga Jarak dengan Orang yang Terkena Flu
Bila mengetahui rekan kerja atau anggota keluarga yang ada di rumah terserang flu, sebaiknya jaga jarak dengan mereka. Anda bisa menyarankan orang tersebut untuk menggunakan masker.

Demikian Cara Menghindari Flu Ketika Hamil semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Description: Cara Menghindari Flu Ketika Hamil Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Cara Menghindari Flu Ketika Hamil"