Mengobati sakit perut yang sering kambuh

Artikel ini sengaja saya copas sebagian mengingat kondisi saya yang sering mengalami sakit perut dan tak kunjung sembuh sekalian buat catatan saya supaya tidak lupa dan buat yang ingin membaca langsung artikel aslinya silahkan klik link yang saya berikan di bagian bawah artikel ini.
<br/>
Sakit perut disebabkan karena lapisan pada dinding lambung dan usus halus berkurang, sehingga lambung menjadi sangat sensitif terhadap jenis makanan tertentu seperti asam, santan, pedas, dan makanan dengan kadar minyak tinggi.
<br/>
Berikut tips alternatif sederhana untuk mengobati sakit perut yang sering kambuh yaitu dengan meminum larutan tepung sagu dengan air. Cara membuatnya sangat sederhana, siapkan segelas air putih hangat, kemudian tambahkan tiga sendok makan tepung sagu. Kalau ingin berasa, boleh ditambahkan gula Jawa atau garam, kemudian minum larutan tersebut setiap hari sampai sampai sembuh.
<br/>
<br/>
<br/>
Sumber: <a href='http://dwi-jo.blogspot.com/2012/03/penyebab-sering-sakit-perut.html' rel='nofollow' target='_blank'>Mas Dwi Jo</a>

0 Komentar untuk "Mengobati sakit perut yang sering kambuh"