Kata Mutiara Motivasi Hari ini Terbaru

Kata Mutiara Motivasi Hari ini Terbaru - LintasCinta.com - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Kata Mutiara Motivasi Hari ini Terbaru.

Kata Mutiara Motivasi Hari ini Terbaru - Kumpulan kata mutiara motivasi hari ini yang membangkitkan semangat. Kata-kata bijak tentang motivasi hari ini. Baca dan dapatkan inspirasinya di bawah ini langsung saja cekibrot ya kawan:

Kata Mutiara Motivasi Hari ini Terbaru
Kata Mutiara Motivasi Hari ini Terbaru

Keluarlah dari zona nyaman Anda. Anda hanya dapat tumbuh kalau Anda ingin merasakan keadaan tak nyaman, saat Anda mencoba sesuatu yang baru. (Brian Tracy)

Anda dapat menjamin masa depan Anda dengan menginvestasikan 3% pendapatan Anda dalam usaha pengembangan diri Anda. (Brian Tracy)

Jika Anda ingin mendapatkan hal yang berguna dalam hidup dan karier maka Anda harus menjadi orang yang berguna dalam pengembangan diri Anda. (Brian Tracy)

Semua orang yang sukses adalah orang-orang yang memiliki mimpi yang besar. Mereka membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan, kemudian mereka bekerja setiap hari untuk mencapai tujuan yang telah mereka miliki dalam pikiran mereka. (Brian Tracy)

Kunci kesuksesan adalah dengan memusatkan pikiran kita pada apa yang diinginkan dan bukan pada apa yang kita takuti. (Brian Tracy)

Menyia-nyiakan waktu setiap hari adalah pemborosan hidup, bekerja penuh semangat dan menjadi orang yang berguna adalah membangun kehidupan kita sendiri. (Cheng Yen)

Jika Anda ingin sukses, berpikirlah seperti orang-orang sukses dan jika Anda ingin bahagia berpikirlah seperti orang bahagia. (Dr. Ibrahim Elfiky)

Kerja adalah wujud nyata cinta. Jika kita tak dapat bekerja dengan kecintaan, namun hanya dengan kebencian, lebih baik tinggalkan pekerjaan itu, lalu duduklah di gerbang rumah ibadah untuk menerima derma dari mereka yang bekerja dengan suka cita. (Kahlil Gibran)

Bekerja dengan rasa cinta berarti melebur diri dengan jiwa sendiri, diri orang lain juga Tuhan. (Kahlil Gibran)

Nilai seseorang itu ditentukan dari keberaniaanya memikul tanggung jawab, mencintai hidup dan pekerjaannya. (Kahlil Gibran)

Penuhi pikiran Anda dengan keinginan untuk meraih peluang masa depan dan jangan biarkan pikiran Anda dirasuki virus ketakutan terhadap masa depan dengan cara menghindari kegagalan. (James F. Byrnes)

Kesalahan terbesar yang bisa dibuat oleh manusia di dalam kehidupannya adalah terus menerus mempunyai rasa TAKUT bahwa mereka akan membuat kesalahan. (Elbert Hubbard)

Suatu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga, namun juga lebih berguna dibandingkan hidup tanpa melakukan apa pun. (George B. Shaw)

Ketika Anda melakukan sesuatu dan gagal makna kegagalan itu bukan saja akan membuahkan kesuksesan, tetapi yang pasti kegagalan itu lebih berguna ketimbang Anda tidak melakukan apa pun. (George B. Shaw)

Rebutlah saat ini. Apa pun yang bisa Anda lakukan atau Anda mimpikan… mulailah! Keberanian mengandung kejeniusan, kekuatan, dan keajaiban. Lakukan saja dan otak Anda akan mulai berputar; mulailah dan pekerjaan itu akan selesai. (Johann Wolfgang von Goethe)

Demikian Kata Mutiara Motivasi Hari ini Terbaru semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Description: Kata Mutiara Motivasi Hari ini Terbaru Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Kata Mutiara Motivasi Hari ini Terbaru"