Samsung Galaxy Ace 2, Kini Sudah Tersedia Update Android Jelly Bean

Samsung,Jelly Bean,Android

Samsung memang tengah melakukan update untuk ponsel dan tablet Android Dual-Corenya, sebelumnya Samsung telah melakukan update Jelly Bean pada Samsung Galaxy Chat dan kali adalah Samsung Galaxy Ace 2 bernomor model GT-i8160 yang menerima update Jelly bean. Update Jelly bean ini bisa anda dapatkan melalui OTA ataupun Samsung Kies.

 Jika melalui OTA para pengguna ponsel ini harus menunggu notifikasi mengenai adanya update yang bisa diunduh sedangkan jika melalui KIES, anda tinggal menghubungkan ponsel melalui perangkat komputer. Update ini dilakukan berkala jadi untuk saat ini Indonesai belum mendapatkan Update ini.

Sedikit mengulas tentang Galaxy Ace 2, ponsel ini mengusung desain Candybardengan bentangan dimensi 118.3 x 62.2 x 10.5 mm dan bobot seberat dengan layar berukuran 3.8 inci, Dapur pacu nya di dukung dengan processor Dual-Core berkecepatan 800MHz dan RAm sebesar 768MB. memilik dual kamera 5MP dan 2MP, serta memiliki dukungan jaringan yang cukup lengkap, seperti GPRS, EDGE, HSDPA, 14.4 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot.

Klik disini untuk Review Samsung Galaxy Ace 2 Selengkapnya

Refrensi : Beritateknologi
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Ace 2, Kini Sudah Tersedia Update Android Jelly Bean"