Pesan Juri untuk Difa dan Bagas Idola Cilik 2013

Pesan Juri untuk Difa dan Bagas Idola Cilik 2013 Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan beritaterbaru24.blogspot.com tentang Pesan Juri untuk Difa dan Bagas Idola Cilik 2013 bintang Idola cilik di babak akhir Idola Cilik 2013, kak Oki sempat menanyakan prediksi para juri, Apakah Difa atau Bagas yang akan menjadi pemanang. Sebelumnya Difa jadi Juara 2 Idola Cilik 2013.
 
Idola+Cilik+2013 Pesan Juri untuk Difa dan Bagas Idola Cilik 2013 http://beritaterbaru24.blogspot.com/

Kak Mike “Dibalik kesuksesan Bagas dan Difa dapatkan sekarang, dibelakang itu semua, banyak orang yang meluangkan waktu, tenaga untuk kalian berdua, selalu ingat jasa orang yang dibelakang kalian. Dan jangan pernah puas, karena ini merupakan awal gebrakan karir kalian kedepan”.

Kak Kevin “Kak Kevin terus terang bangga bangat, Bagas dan Difa bisa berdiri di sini hari ini. Kalian berdua benar-benar memiliki prospek, kalian berdua memiliki masa depan yang cerah untuk menjadi artis di Indonesia”. Yang kak Kevin pesan, tetap berdoa kepada Tuhan, biar bagaimanapun, kalian butuh restu Tuhan juga, orangtua dan kota kalian. Apapun keputusannya, kalian adalah yang hebat.

Artikel Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Pesan Juri untuk Difa dan Bagas Idola Cilik 2013.
0 Komentar untuk "Pesan Juri untuk Difa dan Bagas Idola Cilik 2013"