Mito A15, HP Android ICS Murah, Dengan Layar 4", CPU Dual-Core Dan Dual SIM

Mito,Ponsel,Android,HP Cina

Mito sepertinya sedang terus menekan produknya di seri A, itu terbukti dari ponsel yang baru saja diperkenalkan, Mito A15, HP Android ICS Murah, Dengan Layar 4", CPU Dual-Core Dan Dual SIM. Ponsel ini termasuk low entry level dan dibanderol dengan harg yang murah pula namun keunggulannya adalah sudah Dual-Core.

Mito A15 hadir dengan layar sentuh TFT berukuran 4 inci beresolusi WVGA alias 480 x 800 piksel yang sudah mendukung multitouch. Jika diperhatikan, ponsel ini tidak berbeda jauh dengan Mito Seri A sebelumnya yaitu Mito A300.

Sebagai interface, Mito menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sedangkan disektor performa, Mito mengandalkan Processor Dual-Core berkceptatan 1GHz yang di duetkan dengan RAM sebesar 512MB. Kapasitas penyimpanannya seebsar 4GB yang terbilang masih sangat kecil namun masih bisa diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Handphone ini juga mendukung dual SIM pada jaringan dualband GSM/WCDMA sehingga ada dapat berkomunikasi dengan Card SIM yang berbeda. Koneksi internet yang dapat di andalkan adalah 3G/HSDPA dan WiFi 802.11 b/g/n.

Harga Mito A15

Untuk harga, jangan khawatir karena HP ini akan dipasarkan dengan harga Rp.999.000,- saja
0 Komentar untuk "Mito A15, HP Android ICS Murah, Dengan Layar 4", CPU Dual-Core Dan Dual SIM"