Keputusan Kontroversi Juri X Factor Eliminasi Alex Rudiart

Keputusan Kontroversi Juri X Factor Eliminasi Alex Rudiart Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di beritaterbaru24.blogspot.com tentang Keputusan Kontroversi Juri X Factor Eliminasi Alex Rudiart - Keputusan juri-juri X Factor memang beberapa kali diprotes banyak pihak karena saat bottom
 
Keputusan Kontroversi Juri X Factor Eliminasi Alex Rudiart http://beritaterbaru24.blogspot.com/

two mereka dinilai tidak fair dalam memilih kontestan mana yang harus bertahan, terbaru ialah ketika Eliminasi Alex Rudi Art VS Gede Bagus yang berada di posisi 2 terbawah poling jumat lalu 29/3/2013.

Sebagai mentor keduanya, Bebi dan Anggun tentu punya tanggung jawab moriil untuk lebih menyelamatkan anak didiknya. Anggun memilih Gede, Bebi pun tak kalah cekatan menyebutkan nama Alex.

Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih telah membaca artikel Keputusan Kontroversi Juri X Factor Eliminasi Alex Rudiart.
0 Komentar untuk "Keputusan Kontroversi Juri X Factor Eliminasi Alex Rudiart"