Kembalinya The Doctor ( Valentino Rossi )


Kembalinya The Doctor ( Valentino Rossi ) - Di MotoGP 2013 ini Valentino Rossi kembali dengan performa terbaiknya, setelah tahun lalu tampil kurang memuaskan bersama timnya Ducati. Di MotoGP 2013 ini Valentino Rossi bergabung kembali bersama Yamaha. Rossi sangat berterima kasih kepada Yamaha karena telah memberinya kesempatan kedua.

Kesempatan ini tidak di sia - siakan oleh sang The Doctor. Dirinya berhasil meraih podium kedua di Losail, Qatar. Sementara rekan setimnya Jorge Lorenzo meraih podium pertama. Berikut adalah tutur kata The Doctor.
“Saya sangat senang karena target saya adalah bisa finis di podium pada balapan pertama.”
“Pagi ini setelah sesi pemanasan saya tahu bahwa saya punya kecepatan yang bagus, jadi saya pikir jika saya melakukan start yang bagus saya harus mengambil sedikit risiko untuk menyalip motor di depan yang sedikit lebih lambat daripada saya,” aku Rossi sebagaimana dilansir Autosport.
“Saya sangat senang untuk Yamaha dan Jorge. Finis pertama dan kedua untuk Yamaha di balapan pertama adalah fantastis. Mereka memberi saya kesempatan lain untuk bisa berada di tim ini dan saya pikir kami akan menikmati musim ini.”
Rossi tampil habis - habis di lima lap terakhir menjelang finish. Semoga dengan kesuksesannya di Losail, Qatar Rossi dapat menjutkan performa terbaiknya di sesi berikutnya.

0 Komentar untuk "Kembalinya The Doctor ( Valentino Rossi )"