Jadwal Tayang Film bangun lagi dong lupus

Jadwal Tayang Film bangun lagi dong lupus Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan beritaterbaru24.blogspot.com tentang Artikel Jadwal Tayang Film bangun lagi dong lupus - Bangun lagi donk lupus” pasti pada tau donk lupus yang suka ngunyah permen karet itu, film ini akan tayang serentak di bioskop kesayangan anda pada 4 April 2013 ini, gimana keren kan…

Film yang di adaptasi dari novelis terkenal Hilman Hariwijaya,untuk ke dua kali nya di angkat ke layar lebar sejak kesuksesan nya yang pertama kali 20 tahun yang lalu di tambah sukses nya pada film dan novel nya menjadikan lupus menjadi legenda.

kali ini bertajuk “lupus reborn” dalam layar lebar nya yang berjudul Bangun lagi donk lupus penulis Hilman Hariwijaya seperti tidak kehabisan ide kreatif nya dengan menulis skrip baru nya setelah observasi nya selama dua tahun yang hadir dengan gaya baru yang lebih menyenangkan,dengan sejumlah muka baru dalam tajuk lupus reborn ini,mereka adalah Miqdad Addausy,Jeremia Christian,Mela Austin dan peran lupus kali ini di mainkan oleh Miqdad Addausy,Mela sebagai lulu dan Jeremia sebagai gusur.

Dalam versi layar lebar kali ini “Bangun lagi donk lupus” di produseri oleh Eko Patrio selaku pemilik Komando Pictures dan di sutradarai oleh Benny Setiawan bercerita tentang Lupus (Miqdad Addausy) yang pindah ke SMU Merah Putih dan bertemu dengan teman-teman yang unik seperti Gusur (Jeremia Christian),Boim (Alfie Afandy) play boy cap duren tiga yang selalu di kejar dept collector karena hutang ibu nya (Cici Tegal) dan Anto (Fabila Mahadira) yang kutu buku, http://beritaterbaru24.blogspot.com/2013/04/jadwal-tayang-film-bangun-lagi-dong.html. dalam hubungan nya dengan popy cewek cantik di SMA Merah Putih lupus lagi-lagi berperan menjadi sosok yang terlalu baik dan sering di ledek kebanyakan basa-basi dan basi. Lupus tidak lagi banyak akal untuk menjaga agar tidak kehilangan muka.

Pemain :
Miqdad Addausy
Acha Septriasa
Kevin Julio
Jeremy Christian
Alfie Afandy
Fabila Mahadira
Mella Austen
Cici Tegal
Dedi Mizwar
Didi Petet
Eko Patrio
Genre : Drama Komedi Remaja
Sutradara : Benny Setiawan
Produser : Eko Patrio
Penulis : Hilman Hariwijaya
Produksi : Komando Pictures
Durasi : 90 Menit
Rilis : 4 April 2013

Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Jadwal Tayang Film bangun lagi dong lupus.
0 Komentar untuk "Jadwal Tayang Film bangun lagi dong lupus"