Honda Civic Limited Edition

Honda Indonesia, secara diam-diam mulai merilis Honda Civic dengan edisi terbatas, yang hanya diproduksi sebanyak 90 unit. Harga mobil ini sekitar Rp 423,5 juta OTR Jakarta.



Honda Civic ini dilengkapi dengan fitur navigasi yang mampu menampilkan peta dalam layar pada sistem audio yang ada di dashboard. Dengan fitur navigasi yang ada di sedan ini,kita bisa merasa nyaman berkendara dengan panduan yang ada pada sistem melalui informasi yang ada di peta.

Fitur rear parking camera menjadi nilai tambah tersendiri, karena kamera yang ada di bagian belakang memudahkan kita pada saat parkir maupun mundur, dengan memberikan gambaran situasi yang ada.Fitur cruise control juga tidak kalah bagusnya, fitur pengendalian untuk mempertahankan kecepatan pada saat menginjak pedal gas mobil pada saat meluncur.Fitur Isofix juga ada pada sedan ini, yaitu untuk mengikat kursi bayi pada bangku belakang kendaraan,hal ini sesuai dengan standar keselamatan Internasional.

Honda Civic edisi terbatas masih diperkuat dibekali mesin 2.0 L SOHC i-VTEC tenaga 155 Ps pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 19,4 kg.m pada 4.300 rpm. Mesin ini dikawinkan transmisi otomatis 5 percepatan.
0 Komentar untuk "Honda Civic Limited Edition"