Hasil Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2013

Hasil Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2013 Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan beritaterbaru24.blogspot.com tentang Artikel Hasil Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2013 - Pertandingan ini digelar di kandang Malaga, Spanyol. Menurut admin, jalannya pertandingan kurang greget, karena hanya berakhir imbang 0-0. Kiper Malaga, Willy Caballero, tampil cemerlang mengamankan gawang dari serangan Dortmund.

Hasil imbang ini tentunya membuat tugas Malaga tambah berat, karena di leg kedua nanti mereka harus bertamu ke kandang Dortmund, Signal Iduna Park, dimana tempat tersebut adalah tempat menakutkan dan jadi kuburan Ajax, Real Madrid, Manchester City, dan Shakhtar Donetsk musim ini

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Galatasaray Leg 1
Pertandingan leg 1 antara Real Madrid vs Galatasaray digelar di Santiago Bernabeu, Spanyol. Hasil akhir adalah 3-0 untuk kememnangan tuan rumah. Ini membuat Madrid satu langkah untuk semifinal Liga Champions 2013. http://beritaterbaru24.blogspot.com/2013/04/hasil-leg-1-perempat-final-liga.html. Dan untuk Galatasaray harus berjuang ekstra di kandang mereka nantinya, jika ingin lolos mereka harus menang lebih dari 3 goal dan tanpa kebobolan.

Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Hasil Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2013.
0 Komentar untuk "Hasil Leg 1 Perempat Final Liga Champions 2013"