Hacker Anonymous Lancarkan Serangan ke Situs Israel


Hacker Anonymous Lancarkan Serangan ke Situs Israel - Hacker Anonymous kembali melancarkan serangan kepada situs - situs israel. Serangan yang mereka lakukan ini merupakan serangan kedua dan mereka memberi operasi ini dengan nama #OpIsrael

Aksi ini mereka lakukan atas tindakan protes mereka terhadap perlakuan Israel kepada orang - orang Palestina. Dimana situs - situs pemerintah pun tidak lepas dari serangan para Hacker Anonymous.
"Sampai sejauh ini, hampir tidak ada kerusakan yang berarti. Anonymous belum sampai merusak infrastruktur vital negara. Mereka hanya ingin membuat kebisingan di media tentang isu-isu yang sesuai keinginan mereka", kata National Cyber Bureau, Yitzhak Ben Yisrael seperti dikutip dari Foxnews.

Sebelumnya kelompok hacker Anonymous memang telah mengeluarkan peringatan melalui pesan video yang diposting di YouTube bahwa mereka akan melancarkan serangan besar-besaran terhadap situs Israel mulai 7 April 2013.
"Para elit cyber dari seluruh dunia telah memutuskan untuk bersatu dalam solidaritas dengan rakyat Palestina melawan Israel sebagai satu kesatuan untuk mengganggu dan menghapus Israel dari dunia maya", demikian bunyi postingan itu.
Dalam serangan hacker ini para seluruh hacker di dunia telap bersiap untuk melancarkan serangan mereka ke ribuan situs israel. Dalam aksi ini para hacker Indonesia juga ikut serta dalam serangannya ke ribuan situs Israel.  Hingga kini ribuan situs Israel berhasil diretas.
0 Komentar untuk "Hacker Anonymous Lancarkan Serangan ke Situs Israel"