Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat Dengan Resep Tradisional

Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat Dengan Resep Tradisional Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan beritaterbaru24.blogspot.com tentang Artikel Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat Dengan Resep Tradisional. Bentuknya seperti bintik-bintik kecil berwarna merah kekuningan berisi lemak dan kadang-kadang juga berubah menjadi keras seperti lilin berwarna putih. 

menghilangkan jerawat Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat Dengan Resep Tradisional http://beritaterbaru24.blogspot.com/

Untuk gejala-gejala yang sering timbul adanya jerawat yakni munculnya tonjolan-tonjolan kecil berkepala kuning yang berisi nanah, bahkan terkadang rasanya gatal juga sedikit nyeri. Untuk itu saya akanmemberikan sedikit resep-resep buat anda yang ingin menhilangkannya. 

Berikut resep-resep terbaik untuk menghilangkan jerawat : 

1. Buah jeruk nipis dibelah dan gosokan pada kulit wajah yang ada jerawatnya.
2. Minumlah air daun meniran 7 batang dan temulawak 10 potong yang sudah dimasak dengan air sebanyak dua gelas.
3. Buah belimbing wuluh secukupnya ditumbuk atau dihaluskan lalu diperas untuk diambil airnya kemudian tambahkan garam secukupnya. Lalu gosokan pada kulit yang mengandung jerawat.
4. Bunga melati, asam kawak, belerang dicuci lalu dicampur dan ditumbuk sampai halus. Remaslah, dan airnya campur dengan air jeruk nipis 2 sendok makan. Lalu gosokan pada kulit yang mengandung jerawat. 

Demikian artikel tentang Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat Dengan Resep Tradisional
 
Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat Dengan Resep Tradisional.
0 Komentar untuk "Cara Terbaik Menghilangkan Jerawat Dengan Resep Tradisional"