Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro

Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan beritaterbaru24.blogspot.com tentang Artikel Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro.
windows to Win8 Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows http://beritaterbaru24.blogspot.com/ 8 Dengan Winmetro

Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro. Software kali ini adalah Winmetro. Sudah pada tahu belum dengan software yang satu ini. Jika belum tahu, Software ini adalah software yang berfungsi sebagai mengubah tampilan windows 7 kamu menjadi windows 8.

Sudah pada tahu kan pastinya dengan windows 8 ? Ya, windows 8 sudah dirilis sejak tahun kemaren 2012. Tapi, apakah anda ingin mencoba windows 8 tapi masih ragu untuk memakainya ? Inilah dia gunanya software winmetro. Selain bisa mengubah tampilan windows 7 menjadi windows 8 , software ini tidak jauh beda dengan skinpack. Berikut adalah Screenshot tampilan windows 8 menggunakan Winmetro :

2012 11 06 17 07 04 WinMetro Start Cara Mengubah http://beritaterbaru24.blogspot.com/ Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro
2012 11 06 17 07 30 WinMetro Start Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro
win+setting Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro http://beritaterbaru24.blogspot.com/
http://beritaterbaru24.blogspot.com/ winmetro power Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro

Perlu diingat juga ya sob, bahwa software ini hanya mengubah tampilannya saja, bukan UI Modernnya. Software ini juga akan bekerja jika anda menggunakan windows 7 versi 32bit dan 64 bit. Jika sudah tidak tahan lagi untuk memasangnya ke komputer atau laptop anda, silahkan sobat mendownladnya di link dibawah ini.

DOWNLOAD+GIF Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro
 
Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro.
0 Komentar untuk "Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Ke Windows 8 Dengan Winmetro"