Web Design Murah, C Design Web Service

Dapatkan paket web design murah dan terjangkau untuk berbagai keperluan company profile web designer dan lain-lain tersedia dengan berbagai paket-paket yang memudahkan kebutuhan akan website.

Cipta Karya Mandiri ( C Design ) merupakan Jasa Pembuatan Website Dengan Harga Terjangkau, Jasa Web Design Murah Untuk Solusi Perusahaan Modern.

Sejak tahun 2007, telah mengerjakan ratusan lebih project web design.

Untuk info lengkap kunjungi website di :  www.c-4webdesign.com
Nah, itu sedikit penjelasan tentang layanan yang saat ini saya geluti, banyak sekali pengalaman yang saya dapat di C Design, pengalaman mendesign website, pengalaman di design grafis dan banyak lagi.

Untuk itu pengalaman tersebut terkadang saya bagikan dalam bentuk tutorial blogger, seperti orang bijak katakan berbagi itu indah.

Jadi ingat sebelum di C Design saya ini sangat "gaptek", waktu pertama kali "menyentuh" internet, seperti tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan mahluk aneh yang satu itu. Mulai dari tidak bisanya saya mengakses google, membuat email, apa lagi membuat akun facebook aduh benar-benar gaptek.

Untuk di  design ada mentor-mentor yang mengajari, sampai akhirnya menjadi terbiasa dengan kegiatan oneline dan bisnis online, yanh sampai sekarang ini saya pun masih terus belajar dan belajar lebih baik lagi ke depannya.

Lalu pertanyaaan selanjutnya adalah "what next??", pertanyaan itu masih terus menjadi tantangan lampu sorot untuk saya, well terima kasih C Design untuk pelajaran yang berharga ini.
0 Komentar untuk "Web Design Murah, C Design Web Service"