Van Persie Ragukan Laga Menarik Lawan Chelsea

Manchester United dan Chelsea harus menjalani laga pekan ke-31 pada Sabtu (30/3/13) lalu. MU berhasil menang tipis 1-0, sementara Chelsea harus kalah dari Southampton dengan skor 2-1. Kedua tim pun akan bertemu dua hari kemudian di perempatfinal Piala FA, Senin (1/4/13) malam WIB.

Jadwal yang padat ini akhirnya membuat top skorer MU, Robin van Persie, angkat bicara. Penyerang berusia 29 tahun itu mengungkapkan kendala yang akan didapat pemain yang memiliki waktu istirahat sedikit, dan mengatakan apabila jadwal tersebut sangat tidak ideal.

Ini tidak ideal, ujar Van Persie kepada MUTV. Normalnya, otot anda akan sakit dalam dua hari, tapi sekarang kami harus kembali bermain, terang pesepakbola asal Belanda tersebut. Ini cukup memalukan, tapi kami tidak dapat berbuat apa-apa mengenai hal ini, karena ada pertandingan Liga Champions di tengah pekan, dan Chelsea harus menjalani pertandingan Europa League, tandas Van Persie.

Kami hanya bisa menjalaninya. Orang-orang harus sadar apabila mereka tidak akan mendapat pertandingan yang menarik, Van Persie melanjutkan. Apabila pertandingan berjalan bagus, maka saya akan lega, tapi jangan mengharapkannya karena pertandingan ini terlalu berdekatan, Van Persie menjelasakan.

Van Persie pun berharap timnya saat ini berhasil meraih gelar Piala FA yang belum pernah dirasakan MU sejak sembilan tahun silam, dan berharap dapat meraih dua gelar di musim pertamanya bersama The Red Devils, julukan untuk MU.

Gelar ini berlalu sudah cukup lama, Van Persie menambahkan. Kami memenangkannya sembilan tahun lalu, dan kami ingin meraih gelar ganda, tegas mantan bomber Arsenal itu. Kami menciptakan langkah yang besar, tapi kami ingin mendapatkan semuanya. Kami memiliki peluang untuk melawan Manchester City di semifinal, imbuh Van Persie.
Informasi Artikel
Sumber : Yahoo
0 Komentar untuk "Van Persie Ragukan Laga Menarik Lawan Chelsea"