Streaming Indosiar Online

Streaming Indosiar Online - Buat sobat semua yang ingin nonton acara-acara di Indosiar tapi tidak ada televisi, jangan kawatir karena sobat bisa nonton dengan Streaming Indosiar Online di komputologi.

Stasiun Televisi Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat Stasiun siaran media televisi gelombang beroperasi dari Jakarta sejak tahun 1994. Indosiar didirikan dan dikuasai oleh Grup Salim melalui PT Indosiar Karya Media Tbk yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Indosiar

Indosiar diluncurkan pada 11 Januari 1995. Bentuk logo Indosiar yang sangat mirip dengan bentuk logo Televisi Broadcasts Limited, Hongkong. Buat kawan-kawan yang mau Streaming Indosiar Online bisa langsung lihat di bawah ini.

Streaming Indosiar Online


SERVER 1



Catatan:
  • Untuk dapat melakukan online streaming sobat harus memiliki koneksi internet yang memadai agar streaming bisa berjalan lancar (tidak buffering).
  • Untuk bisa menyaksikan streaming dibawah, komputer anda harus sudah terinstall aplikasi Quicktime dan RealPlayer. Bagi PC yg belum memasang aplikasi RealPlayer, silahkan download di : Sini.
Oke sobat, selamat menonton acara-acara top lewat Streaming Indosiar Online di komputologi. Happy watching.
0 Komentar untuk "Streaming Indosiar Online"