Sertifikat ZIP (Zalora Important Person) dari Zalora

Sertifikat ZIP (Zalora Important Person) dari Zalora - LintasCinta.com - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi seputar kebahagian saya yaitu Mendapatkan Sertifikat ZIP (Zalora Important Person) dari Zalora, Sebelumnya berbagi informasi tentang ZALORA Mendapatkan Dukungan Dana Sebesar 20 Juta Euro dari Investor Tengelmann.

ZIP (Zalora Important Person), ZALORA mencari 8 Zalorites beruntung yang bisa jadi Duta ZALORA alias ZIP, yaitu dengan ketentuan sebagai berikut:

Guidelines, menjawab 5 (Lima) Pertanyaan yang paling sering Zalorites tanyakan:

1. Q : Admin, Apa bisa pesan/ beli di Zalora lewat SMS ? PIN BB nya berapa? A: Zalorites, saat ini Zalora tidak membuka layanan BB, juga SMS, tapi kalau kamu mau pesan dengan gratis dan enggak perlu telepon, gampang kok, Kamu bisa LIVE CHAT dengan CS kami. Caranya gimana ? Kamu tinggal buka www.zalora.co.id terus cari tombol LIVE CHAT dan klik dech, langsung terhubung dengan CS kami dan kamu bisa pesan disana :)

2. Q : Admin, COD itu apa? bayar di kota saya dimana ya?
A: Zalorites, yang dimaksud COD itu bayar ditempat. Dimana bayarnya? ya dirumah kamu sendiri:) atau di alamat tujuan yang kamu tuliskan. Setelah proses pemesanan berhasil, kurir Zalora akan mengantarkan pesanan ke alamat tersebut dan membuat janji dengan kamu. Pastikan kamu ada di tempat ketika mereka mengantarkan barang ya:) Kamu bisa membayar langsung pada kurir tersebut. Gampang kan? :)

3. Q: Admin, kenapa order saya belum nyampe juga?
A: Jangan panik dulu Zalorites, gampang kok, kamu bisa sendiri status cek order kamu, tanpa harus ribet hubungi CS, tinggal klik aja http://www.zalora.co.id/layanan/#cek-order , kamu masukkan nomor ordernya dan voila, dan kamu bisa langsung tau status pesanan kamu sudah sampai mana :)

4. Q : Admin, Zalora itu dimana? apa ada tokonya? Bisa langsung dateng ke tokonya engga?
A : Zalorites, dimanapun kamu berada, selama kamu punya koneksi internet kamu bisa menemukan Zalora. Kenapa? karena ZALORA adalah toko online. Saat ini kami tidak memiliki gerai, toko atau mall di kota manapun. Zalora juga bisa diakses dari Mobile Phone/HP. Tinggal ketik aja www.zalora.co.id

5. Q : Admin, gimana sih cara belanja di Zalora ?
A: Zalorites enggak perlu bingung gimana belanja di Zalora. Selain bisa lewat website di www.zalora.co.id, kamu juga bisa pesan lewat telepon ke 021 29490100, juga bisa lewat Facebook dan YM atau klik tombol LIVE CHAT di website, oke? Cheers!

Hadiah ZIP (Zalora Important Person):
1. Voucher Fine Dining di aTavola Resto Kemang
2. Voucher Diskon ZALORA Indonesia
3. ZIP Award berupa Sertifikat Ekslusif dari ZALORA
4. Undangan khusus di setiap acara yang ZALORA Indonesia adakan
5. Exclusively invited to ZALORA Indonesia's office!

Dengan ketentuan seperti itu bagi saya sangatlah mudah, walaupun tidak ada Program ZIP (Zalora Important Person) saya tetap membantu teman-teman saya yang belum paham atau belum mengerti cara berbelanja di Zalora, saya selalu siap membantu atau menjawabnya dengan ketentuan saya sedang Online heheheheee....

Kemaren tanggal 14 Maret 2013 saya kaget, salah satu Admin Zalora Inbox di FB saya dan Email saya dan menginformasikan bahwa saya termasuk The Winner ZIP (Zalora Important Person) berikut percakapan atau inbox dari Admin Zalora sebagai berikut:

Dear Dedi Suparman,
Selamat! Kamu terpilih menjadi pemenang ketiga dan dinobatkan menjadi ZIP Periode Februari-Maret 2013. Untuk itu kamu berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut.

1. Sertifikat ZIP yang ditandatangani langsung Managing Director Zalora Indonesia
2. Undangan Khusus di setiap acara Zalora Indonesia
3. Undangan Khusus ke kantor Zalora Indonesia
4 Voucher belanja 15% OFF minimum Purchasing 250K dengan kode voucher : ZIPH8H8Tz6J

Gelar kamu sebagai Duta Zalora enggak berhenti sampai disini saja lho. Kamu masih bisa menjadi Nominator ZIP periode berikutnya dan berkesempatan kembali terpilih menjadi ZIP of the Month dan berhak atas hadiah-hadiah yang lebih menarik. So, Stay Close with Zalora Indonesia!

Thank You
Anggia Murni
Zalora Indonesia - Social Media/ Content Writer
Menara Bidakara 1, Lt 17. Jl. Jendral Gatot Subroto kav. 71-73, Pancoran, Jakarta Selatan 12870

Dan Alhamdulillah sekarang Serifikatnya sudah saya terima, Terima Kasih Zalora, berikut penampakan Sertifikat ZIP (Zalora Important Person) di bawah ini:


Demikian informasi seputar Sertifikat ZIP (Zalora Important Person) dari Zalora semoga bermanfaat buat sobat semuanya dan tentunya saya pribadi sangat senang hehehee, sekali lagi makasih Zalora sukses selalu ya (sama-sama sukses juga hehehee).
0 Komentar untuk "Sertifikat ZIP (Zalora Important Person) dari Zalora"