Memperpanjang masa aktif whatsapps menggunakan Paypal

Memperpanjang masa aktif whatsapps menggunakan Paypal Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di beritaterbaru24.blogspot.com tentang kali ini saya akan membahas cara memperpanjang masa aktif aplikasi messaging multiplatform yakni Whatsapps Messenger, beberapa hari lalu saya berniat untuk memperpanjang masa aktif whatsapps menggunakan paypal yang kebetulan ada isinya :D Namun betapa kagetnya saya ketika mencari ke bagian Account > Payment info disana tidak ada pilihan Send Payment URL hanya ada pilihan purchase online. Jika kita menggunakan pilihan purchase online kita akan diarahkan ke metode pembayaran menggunakan Google Wallet :( tampilannya seperti berikut : Memperpanjang masa aktif whatsapps menggunakan Paypal http://beritaterbaru24.blogspot.com/ 
aktivasi whatsapps paypal oke setelah melakukan usaha mulai dari kontak dengan support whatsapps yang berakhir dengan dibalas oleh BOT :p, akhirnya saya melakukan uninstall aplikasi whatsapps yang ada di device android saya. :D Nah kemudian saya install ulang dengan cara TIDAK melalui GOOGLE PLAY, namun langsung download dari halaman whatsapps itu sendiri atau download dari file yang saya berikan di sini. kemudian install manual file apk yang barusan anda download. cara ini berhasil untuk memunculkan menu send payment url yang dapat saya gunakan untuk memperpanjang aktivasi whatsapps saya melalui paypal. whatsapps paypal http://beritaterbaru24.blogspot.com/2013/03/memperpanjang-masa-aktif-whatsapps.html 
whatsapps paypal berikut tampilan whatsapps yang sudah diPerpanjang masa aktifnya Memperpanjang masa aktif whatsapps menggunakan Paypal http://beritaterbaru24.blogspot.com/ 
whatsapps fine.. Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih telah membaca artikel Memperpanjang masa aktif whatsapps menggunakan Paypal.

0 Komentar untuk "Memperpanjang masa aktif whatsapps menggunakan Paypal"