Lowongan Kerja Balikpapan, Kalimantan Timur April 2013, PT Electronic City Indonesia

Lowongan Kerja Balikpapan, Kalimantan Timur April 2013, PT Electronic City Indonesia Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di beritaterbaru24.blogspot.com tentang Lowongan Kerja Balikpapan, Kalimantan Timur April 2013, PT Electronic City Indonesia

Lowongan seputar Lowongan Kerja Balikpapan, Kalimantan Timur April 2013, PT Electronic City Indonesia dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia untuk anda yang berdomisili di wilayah Balikpapan, Kaltim dan sekitarnya. Pada kesempatan ini ini admin Lowongan Kerja April 2013 akan berbagi info tentang Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan, Kalimantan Timur April 2013, PT Electronic City Indonesia dari PT Electronic City Indonesia,  jika anda sedang membutuhkan pekerjaan dibulan ini kami akan membantu anda dengan informasi terbaru dibawah ini.

PT Electronic City Indonesia
We are the biggest modern electronic retail store in Indonesia, have outlet based in Jabodetabek, Medan, and Bali, looking for young professional candidates to join us in challenging positions for:

Store Supervisor
Balikpapan (Kalimantan Timur)

Requirements:

Candidate must possess at least a Diploma or Bachelor's Degree in any field.
At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Sales - Retail/General or equivalent. Job role in Management or equivalent.
Willing to work in Balikpapan
Willng to work Shifting
2 Full-Time position(s) available.
Please send your complete cv and latest photograph to:

hrd-recruitment@electronic-city.co.id

Tanggal Penutupan : 5 april 2013
Demikianlah informasi yang dapat beritaterbaru24.blogspot.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih telah membaca artikel Lowongan Kerja Balikpapan, Kalimantan Timur April 2013, PT Electronic City Indonesia.
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Balikpapan, Kalimantan Timur April 2013, PT Electronic City Indonesia"