Foto Yuri Girls’ Generation Terbaru 2013

Foto Yuri Girls’ Generation Terbaru 2013 Merupakan Update Postingan Berita Terbaru 24 yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru tentang Foto Yuri Girls’ Generation Terbaru 2013 - Yuri adalah salah satu artis dari label SM Entertainment dan saat ini tergabung dalam Girl Band Girls Generation. Yuri atau Kwon Yu Ri lahir pada 5 Desember 1989 di Seoul, Korea Selatan. Selain seorang penyanyi dia juga merupakan Penulis Lagu, Peragawati dan penari.       
 
Yuri pernah meraih penghargaan yang sangat luar biasa ketika dia meraih Juara kedua dalam Kontes Penari terbaik SM Youth.
Foto Yuri Girls’ Generation Terbaru 2013

Saat ini Yuri masih melanjutkan pendidikannya di Universitas Chung-Ang. Dalam Girls Generation Yuri berposisi sebagai Lead Dance ke 2 dan Vocal ke 6. Lihat Fotonya Disini

Demikianlah Informasi tentang Foto Seksi Yuri Girls’ Generation Terbaru 2013, Semoga Ada Manfaatnya Buat Kawan Kawan Semua.    
 
Demikianlah informasi yang dapat Berita Terbaru 24 sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Berita Terbaru 24 mengucapkan banyak terima kasih telah membaca artikel Foto Yuri Girls’ Generation Terbaru 2013.
0 Komentar untuk "Foto Yuri Girls’ Generation Terbaru 2013"