Bos Blackberry: iPhone itu kuno !!!



Setelah mengeluarkan perangkat barunya, ternyata Blackberry sekarang sudah berani sesumbar.
Hal ini terlihat dari pernyataan CEO Blackberry, Thorsten Heins, yang mengkritisi iPhone. Seperti yang dilansir oleh Mashable (18/2), ketika berbicara kepada Australian Financial Review, Heins menyatakan kekagumannya terhadap Apple.

Bahkan, dia memuji langkah Steve Jobs yang enam tahun lalu mulai berfokus dengan dunia gadget. "Apple melakukan pekerjaan hebat dengan memperkenalkan perangkat layar sentuh. Mereka melakukan hal tersebut dengan fantastis dan kita harus menghormatinya."

Meski begitu, Heins kemudian mengkritik apa yang terjadi dengan Apple sekarang. Menurutnya, Apple saat ini sudah mulai tertinggal dari para kompetitor.

"Saya kira sejarah berulang kembali. Tingkat inovasi yang tinggi di dunia industri kami memang harus diikuti dengan kecepatan penuh agar kita tidak tertinggal. Makanya, pengguna iPhone, tanpa mengurangi rasa hormat, sudah tertinggal selama lima tahun."

Lebih lanjut, Heins menyebutkan juga bahwa iPhone sekarang sudah tertinggal dari Blackberry Z10 buatan perusahaannya. Ketertinggalan tersebut adalah fitur multi tasking yang dimiliki perangkat Z10.
Bagaimana menurut Anda? Apakah Apple memang sudah tertinggal? Atau Blackberry yang terlanjur percaya diri?

http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/03/19/165229/540x270/bos-blackberry-iphone-itu-kuno.jpeg

0 Komentar untuk "Bos Blackberry: iPhone itu kuno !!! "