Blog Baca Komik Naruto Terbaru Bahasa Indonesia

Komik Naruto adalah salah satu manga paling populer dari beberapa anime Jepang lainnya. Diceritakan seorang anak muda bernama Naruto, di dalam tubuhnya sengaja disimpan rubah berekor sembilan. Pada saat itu rubah ditangkap oleh ayahnya seorang hokage, namun karena kekuatannya terlalu besar ibu dan ayahnya sengaja mengorbankan dirinya untuk melindungi sang bayi. Dalam mengorbankan dirinya sang hokage sengaja menyegel Rubah ekor sembilan didalam tubuh Naruto, tujuannya untuk melindungi dari bahaya para musuhnya kelak.

Dia merupakan seorang ninja muda nakal dan hiperaktif tapi mempunyai ambisi sangat besar, yaitu ingin menjadi Hogake di Konoha. Seperti kita ketahui bahwa ada dua jenis yang bisa kita nikmati, yaitu seri Anime Naruto Shipudden dan Manga. Alur cerita sendiri sama namun komik sudah terlebih dahulu dalam ceritanya, apabila kita sudah membaca versi terbaru maka versi anime mungkin tidak akan menarik lagi untuk dilihat.

Penulis dan seniman Masashi Kishimoto lahir di Jepang pada tahun 1974 merupakan orang dibalik kisah seru ini. Versi pertamanya Naruto adalah kisah rubah berekor sembilan, dengan cepat menjadi sebuah komik ninja paling populer di Jepang bahkan sekarang mendunia. Memang dia adalah seorang bisa dibilang jenius dalam mengarang sebuah legenda, diberikan dalam bentuk seni modern.

Cara Baca Komik Naruto Terbaru Bahasa Indonesia

Sebenarnya postingan ini ingin mengawali tahap awal pembuatan blog manga berbahasa Indonesia, maka dari itu tunggu saja kemunculan manga dari kami. Untuk alternatifnya kami akan memberikan beberapa situs dimana kita bisa baca komik Naruto terbaru bahasa Indonesia tersebut, kalau begitu silahkan lihat dibawah ini daftarnya:
  1. mangacanblog
  2. komikid
  3. komikfox
  4. komikbaru
  5. Narutobase.net
Mungkin situs diatas saja saat ini sering saya akses untuk membacanya, apabila teman-teman yang lain mempunyai web langganan mengapa tidak membagikannya dengan kita disini! Terima kasih sudah berkunjung serta membaca postingan terbaru kali ini tentang baca komik Naruto terbaru bahasa Indonesia, apabila ada pertanyaan silahkan kirimkan pesan anda lewat kotak komentar dibawah.

[images by picasa web]
0 Komentar untuk "Blog Baca Komik Naruto Terbaru Bahasa Indonesia"