Puisi Patah Hati Sedih Dan Galau

Puisi Patah Hati - Berikut ini adalah beberapa puisi patah hati yang bisa anda simak yang merupakan kompilasi apresiasi patah hati karena cinta dalam bentuk puisi.

Kumpulan Puisi Patah Hati

Hati Yang Tersakiti
Kau selalu sakiti aku
Kau tak pernah peduli akan perasaanku
Sudah cukup kau sakiti aku ......... baca selengkapnya

Tentang Lara Hati Ini
Aku adalah
Sajak sajak Rindu yang terpendam
Yang tersimpan dalam Jejak Jejak Sunyi  .... baca selengkapnya

Selamat Tinggal Cinta
Kau campakkan aku..
kedalam puing-puing hatiku
dalam kesetiaanku.. ... baca selengkapnya

Lupakan Hati Ini
saat daun kering berjatuhan
angin kemarau membelai diri
ku terdiam terpaku ...... baca selengkapnya

Putus Cinta
Ingin aku menahanmu
Tapi aku tahu aku tak akan bisa menahan jalanmu
Bahkan sekalipun kita terikat ...... baca selengkapnya

Sekian dulu puisi patah hati yang bisa saya bagikan kali ini, semoga dapat menjadi bahan referensi dan bacaan menarik untuk anda sekalian.

artikel terkait :
puisi alam
puisi persahabatan
puisi ibu
puisi cinta
0 Komentar untuk "Puisi Patah Hati Sedih Dan Galau"