Kata Mutiara Pengampunan

Kata Mutiara Pengampunan - LintasCinta.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Kata Mutiara Pengampunan, sebelumnya berbagi [Kata Mutiara Pendidikan] dan [Kata Mutiara Pilihan Terbaru 2012].

Kata Mutiara Pengampunan - ini hanyalah sebatas Kata Mutiara Pengampunan mudah-mudahan bermanfaat dan anda menjadi termotivasi dengan Kata Mutiara Pengampunan ini langsung saja di bawah ini:

Kata Mutiara Pengampunan

Kata Mutiara Pengampunan
Pengampunan adalah bentuk akhir dari cinta. (Reinhold Niebuhr)
Pengampunan adalah ekonomi hati ... pengampunan menghemat biaya kemarahan, biaya kebencian, dan limbah jiwa. (Hannah More)

Cara tidak bahagia adalah dia yang tidak bisa memaafkan dirinya sendiri. (Publilius Syrus)

Bagaimana Anda mengetahui seseorang telah diampuni? Anda cenderung merasa sedih atas keadaan bukannya marah, Anda cenderung merasa kasihan daripada marah padanya. Anda cenderung tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu semua. (Clarissa Pinkola Estes)

Pengampunan adalah perintah untuk kita. Penghakiman tidak. (Neil Strait)

Dia yang tidak bisa memaafkan, merusak jembatan yang harus dia lalui sendiri. (George Herbert)

Memaafkan adalah memberi, sehingga menerima hidup. (George MacDonald)

Pengampunan adalah minyak wangi dari bunga violet ungu pada tumit yang telah hancur bunga itu. (Mark Twain)

Pengampunan adalah jawaban untuk mimpi seorang anak dari sebuah keajaiban, dimana apa yang rusak dibuat utuh lagi, dan apa yang kotor dibuat bersih lagi. (Dag Hammarskjold)

Pengampunan adalah saya menyerahkan hak saya untuk menyakiti Anda, yang menyakiti saya sendiri. (Anonim)

Permintaan maaf adalah parfum yang indah, yang dapat mengubah saat yang kaku menjadi karunia pemberian. (Margaret Lee Runbeck)

Pengampunan adalah penemuan Tuhan untuk berdamai dengan dunia di mana orang tidak adil satu sama lain dan saling menyakiti. Dia mulai dengan mengampuni kita. Dan Dia mengundang kita semua untuk saling memaafkan. (Lewis B. Smedes)

Pengampunan melepaskan kemungkinan masa lalu yang lebih baik. (Anonim)

Jangan memberitahu teman kesalahan sosial mereka, mereka akan menyembuhkan kesalahan dan tidak pernah memaafkan Anda. (Logan Pearsall Smith)

Pengampunan adalah seperti iman. Anda harus terus menghidupkannya kembali. (Mason Cooley)

Dengan membiarkan berlalu, yang dilukai menolak untuk membiarkan dirinya disandera oleh keengganan pelaku untuk bertobat. (Carolyn Holderread Heggen)

Pengampunan bukanlah emosi ... Pengampunan adalah tindakan kehendak, dan kehendak dapat berfungsi terlepas dari temperatur jantung. (Corrie Ten Boom)

Demikian Kata Mutiara Pengampunan semoga bermanfaat buat anda semuanya.

Description: Kata Mutiara Pengampunan Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Kata Mutiara Pengampunan"