Award Pertama (Sunshine Award)

Award Pertama Alhamdulillah, akhirnya setelah Aditya Blog berumur 4 bulan dapat juga Award dari sahabat Kharisma Adzana. Award ini adalah Award pertama untuk Aditya Blogs ini meskipun ada syarat untuk mengambilnya dengan menjawab beberapa pertanyaan ringan akhirnya saya ambil juga Award ini.

Adapun pertanyaannya adalah sebagai berikut:
*. Warna favorit saya: Hitam
*. Hewan favorit saya: Maaf, masih belum terpikirkan
*. Passion: Apa saja...
*. Di kasih atau ngasih hadiah: Dua-duanya :D
*. Aktifitas tubuh favorit: Browsing dan Blogging
*. Hari favorit dalam seminggu: Jum'at, Sabtu, Minggu
*. Bunga favorit: Maaf, masih belum terpikirkan...

Berhubung award ini merupakan award berantai, maka saya juga akan membagikan suka cita ini kepada kepada 10 sahabat saya yang sering mampir dan meninggalkan comment di Aditya Blogs, berikut datanya:

1. Penyuluh Perikanan
2. Topspot Education
3. Rudyparabola
4. All About Indonesia
5. Blog Seno
6. Amalia
7. Adidoankzz
8. Kliklihat
9. LastPG
10.Wawasan Dunia Blogger

Monggo sobat silahkan diambil Award ini dan kita rayakan suka cita bersama dan jawab pertanyaan seperti diatas. Jika sudah mendapatkannya saya ucapkan selamat aja ya hehehe...

Selamat buat yang mendapatkan award!...

Nb: Harap kata-kata dirubah atau ditambah menurut selera anda agar tidak terjadi duplikat content dalam blog anda
0 Komentar untuk "Award Pertama (Sunshine Award)"