Tukaran Link Yukk


Para sobat blogger yang sudah lama mengeluti dunia blogging, mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Tukaran Link/Link Exchange. Selain untuk meningkatkan page rank blog sobat tukaran link juga berguna untuk menjalin silaturahmi/hubungan antara para blogger dan mempopulerkan blog. Maka dari itu Blognya Ilmu menggajak sobat blogger semua untuk tukaran link dengan Blognya Ilmu.



 Bagi sobat Blogger yang ingin tukaran link dengan saya, silahkan pasang terlebih dahulu link blognya ilmu. caranya masukkan link di atas pada gadget blog sobat .kalau sudah terpasang silahkan tinggalkan pesan komentar kepada saya bahwa link blog saya sudah terpasang di blog sobat. jika link blog saya sudah terpasang maka akan saya pasang balik di blog saya. sama seperti teman-teman blogger saya yang ada di bawah ini :)



Update :

            Jika link blognya ilmu tidak ada di blog agan sedangkan link agan ada di blog saya. Maka mohon maaf link agan akan saya hapus.

Terimakasih :)
0 Komentar untuk "Tukaran Link Yukk"