Kwon Sang Woo dan Soo Ae Tampil Dramatis di Teaser 'Queen of Ambition'

republicofnote.blogspot.com

Serial baru Kwon Sang Woo dan Soo Ae, "Queen of Ambition" akhirnya merilis poster dan teaser. Dalam teaser kali ini dua tokoh utama tersebut menunjukkan hubungan mereka yang dramatis. Sang Woo dan Soo Ae terlibat sejumlah adegan yang menegangkan.

Teaser tersebut dibuka dengan Soo Ae yang menodongkan pistol ke arah Sang Woo. Setelah itu Sang Woo dan Soo Ae tampak terlibat suatu kejadian yang membuat mereka harus melarikan diri dari kejaran orang-orang. Intesitas bertambah dengan sejumlah ekspresi emosional Sang Woo dan Soo Ae ketakutan memegang pisau meneteskan darah.

Teaser terbaru ini juga menarik perhatian karena menampilkan U-Know Yunho TVXQ untuk pertama kalinya di "Queen of Ambition". Di sana Yunho tampak dingin saat memandang Soo Ae. Di serial ini Yunho berperan sebagai Baek Do Hoon, putra keluarga kaya yang jatuh cinta dengan karakter Soo Ae.

Tak hanya di dalam video teaser, poster resmi "Queen of Ambition" juga tak kalah dramatis. Dalam poster sebagai pasangan tampak Soo Ae memegang pistol yang terbaring berdarah dipeluk oleh Sang Woo. Sedangkan untuk poster grup menggunakan warna yang gelap dan semua pemerannya menampilkan ekspresi dingin.

Serial yang akan tayang 14 Januari di SBS ini diadaptasi dari komik karya Park In Kwon berjudul "Daemul - Yawang Jun". Kisahnya menceritakan tentang perjuangan seorang wanita bernama Da-Hae yang berusaha keluar dari kemiskinan hingga menjadi seorang First Lady. Ia berjuang bersama pria yang dicintainya, Choi Kang-chan, yang berani mengorbankan segalanya demi cinta.

Inilah video teaser serial "Queen of Ambition":

0 Komentar untuk "Kwon Sang Woo dan Soo Ae Tampil Dramatis di Teaser 'Queen of Ambition'"