Cara Upload video ke Facebook, easy bro

Facebook selalu berinovasi dengan videonya, terbukti dari upload video melalui tool facebook Foto -- Tambahkan Video sekarang jauh lebih mudah dan tidak terlalu lama dalam prosesnya.

Tidak seperti dulu ingat video yang sangat heboh di YouTube yaitu video Sinta dan Jojo yang menyanyikan lagu lipsing Keong Racun, awalnya hanya fun saja, namun kemudian video tersebut menjadi meledak bak mercon.

Sinta dan Jojo mengaku pada waktu video tersebut telah di rekam awalnya mereka meng-upload video tersebut melalui Facebook, cuma pada waktu itu mereka mengeluhkan lamanya proses loading saat video tersebut di upload di facebook, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk meng-upload video tersebut ke YouTube.

Namun lain dulu lain sekarang sekarang up-load video dari Facebook sangat mudah dan secara loading tidak terlalu membebani, tak percaya yuk kita coba.


Oke Enjoy tutorial video di atas, yaitu cara upload (unggah), memasukkan video kamu lewat facebook, i iya kalo sudah di upload kira-kira bisa nggak di masukkan ke dlam blog video facebook tersebut???

Yups pasti bisalah... simak juga caranya di Cara memasukkan Video Facebook ke BlogMu

salam...
0 Komentar untuk "Cara Upload video ke Facebook, easy bro"