Cara Membuat Auto Ping Pada Tiap Artikel

Hai sobat blogger kali ini saya akan membahas artikel yang berjudul Cara Membuat Auto Ping Pada Tiap Artikel. kalo biasanya kita sudah membuat artikel pasti kita akan melakukan ping ke beberapa situs ping terkenal, hal ini bertujuan agar artikel yang kita baru buat tadi bisa lebih terdeteksi oleh google dan  ada pada halaman pertama google.

Namun pada kali ini caranya berbeda, kita tidak akan mendaftarkan artikel kita secara manual melainkan secar otomatis.Melakukan Ping Otomatis juga tidak membuang-buang waktu daripada Anda melakukan ping secara manual. Dengan Ping Otomatis ini Anda hanya disuruh klik 1x dan artikel baru Anda otomatis di Ping pada situs-situs yang terkemuka di google.

Gimana gan penasaran ngak gimana caranya, kalau penasaran berikut cara-caranya :
  • lalu cari kata <data:post.body/> (tekan Ctrl+f untuk mempermudah pencarian kata)
  • pastekan  kode/script tadi di bawah kode <data:post.body/> .
  • Jika sudah jangan lupa klik simpan ! dan lihat salah satu artikel sobat.

Catatan
  • Biasanya, kode <data:post.body/> ada 4. Silahkan anda coba satu - persatu jika kode nomor 1 tidak bisa, lakukan ke kode berikutnya.
  • Jika Anda ingin melakukan Auto Ping atau Ping Otomatis pada artikel/posting baru, silahkan buka artikel Anda lalu klik widget Auto Ping yang terletak di bawah artikel  (lihat pada gambar)
Nah demikianlah artikel saya yang berjudul Cara Membuat Auto Ping Pada Tiap Artikel, semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi sobat blogger semua yang masih belum mengerti betul tentang blog :)
0 Komentar untuk "Cara Membuat Auto Ping Pada Tiap Artikel"