Link komentator threaded comment terbuka pada windows baru

Link komentator threaded comment terbuka pada windows baru ini sempat membuat saya bingung hampir satu minggu masalahnya link komentator pada blog saya ini tidak bisa terbuka pada windows baru/open new tabsetelah saya memodifikasi kolom komentar menggunakan "Threaded Comment". Hampir semua cara yang pernah dibahas oleh para blogger tidak mempan dan sama sekali tidak berfungsi dengan semestinya, sampai yang ada tag rel="nofollow" dibelakangnya saya tambah dengan kode target="_blank", target="_new" juga tidak berfungsi. akhirnya saya coba browsing akhirnya ketemu caranya meskipun mungkin cara ini susah sekali ditemukan dan mungkin saja cuma satu blog yang membahas tentang Link komentator threaded comment terbuka pada windows baru ini karena sampai berhari-hari cuma menemukan satu ini yang benar dan berhasil.

Untuk anda yang mempunyai masalah sama dengan saya berikut cara yang saya terapkan pada template blog saya ini:

1. Login ke akun blogger milik anda.
2. Pilih blog anda yang akan diedit.
3. Backup template anda.
4. Pilih Edit Html ► Lanjutkan ► Expand template widget
5. Cari code </body> pada template anda (gunakan CTRL+F)
6. Copy kode dibawah ini dan letakkan di atas kode di atas.
<!-- Open new tab link commentator start -->
<script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/>
<script type='text/javascript'> jQuery(document).ready(function($){ $(&#39;.comments .comments-content .user a&#39;).click(function(){ window.open(this.href); return false; }); }); </script>
<!-- Open new tab link commentator end -->
7. Simpan template anda dan coba lihat hasilnya.

Semoga bisa membantu permasalahan anda.


Sumber code: Saungweb
0 Komentar untuk "Link komentator threaded comment terbuka pada windows baru"