Keluh dan Kesan Selama Mengikuti Kontes SEO

republicofnote.blogspot.com
Keluh dan Kesan Selama Mengikuti Kontes SEO - Malam-malam sedikit curhat...Curhat dulu dong mah senangrepublicofnote.blogspot.com
tulisan ini saya buat menyangkut hal kontes seo yang saya alami dan yang pernah saya ikuti...
tidak banyak hal untuk optimasi dan tidak banyak kontes yang saya ikuti, karena memang sesungguhnya saya kurang begitu minat, saya mengikuti hanya karena alasan sewaktu pertama kali membuat blog, bagaimana kondisi SEO saya, hehehe
saya tidak banyak mengikuti yah hanya 2 saja...
Alasan saya tidak menyukainya karena kontes tersebut ada beberapa alasan :
1. Kontes SEO hanya untuk kepentingan pribadi
2. Hadiah kecil tidak sesuai dengan jumlah pengikut dan lamanya waktu
   (Hadiah pulsa 30rebu atau uang tunai 30 rebu saya juga bisa ngasih)
   Lamanya waktu terkadang lama bisa sampe 2 bulanan hanya untuk meraub blognya banyak pengunjung      
   heuheue
Slogan para penyeleggara kontes seo "Jangan dilihat dari besar kecil hadiahny, tetapi bagaimana kita menjalin keakraban sesama blogger"
basii...huhuh Markup Validation Service
3. Mempengaruhi duplikat konten, over inbound link yang menyebabkan bisa menghilangnya konten kita yang lain dari peredaran serp,  kena google sanbox parahnya kena banned
4. Nah yang ini yang paling parah, tidak bisa menepati janji yang sesuai yang telah dituliskan dan dijanjikan
contohnya seperti pada gambar dibawah ini

republicofnote.blogspot.com
Saya sih g terlalu mempedulikannya, hanya saja masa kecil-kecil sudah bohong, tidak bisa menepati janji, apa kata dunia? sampai saat ini tidak ada penambahan seperti yang di bilang untuk blog saya 
Maybe salah saya juga sih mencoba-coba mengikuti kontes tersebut yang diselenggarakan oleh anak dibawah umur
hueheuhe tp gpplah nmnya coba-coba hanya sekali saja, ikhlas

Dari ulasan alasan diatas saya sih enjoy-enjoy ajah walau g menang, tapi saya cuma memberi saran dan tips ajah bagi anda yang suka mengikuti kontes seo tapi tidak pernah menang, yang akhirnya berujung blog anda runtuh, Tips nya ikutilah kontes seo yang berbobot sesuai dengan jangka waktu, hadiah serta kontestannya.

Ya udah begitu sajalah curhatannya capek nulis panjang-panjang....hahha bye Markup Validation Service
0 Komentar untuk "Keluh dan Kesan Selama Mengikuti Kontes SEO"