Kebenaran Review Alexa Dan Ranking Alexa

Review Alexa kata beberapa Blogger kawakan bisa menaikkan ranking alexa blog kita. Semua itu benar atau tidak saya sendiri juga masih menyelidiki kebenarannya, dan mungkin bagi para webmaster yang kebetulan berkunjung ke blog saya ini ada yang tahu mohon keikhlasannya untuk memberikan kebenaran informasi tentang Review Alexa ini. Alexa menurut saya merupakan Sesuatu yang "Misterius" dan Rangking Alexa sendiri ada yang mengatakan bisa dipercaya dan bisa juga tidak, nah untuk membuktikan kebenaran tentang Review Alexa, disini dan melalui artikel ini saya mengajak anda semua untuk saling bertukar Review Alexa dengan tujuan untuk membuktikan kebenaran tentang apa yang saya sebutkan di atas sekaligus untuk menjawab keraguan para Blogger tentang Alexa. Bagi anda yang berminat untuk membuktikan kebenaran Alexa melalui tukar review ini silahkan klik banner dibawah ini dan silahkan isi Review Anda tentang blog ini:
Review http://bl1t4r.blogspot.com on alexa.com

Bagi anda yang sudah melakukan Review pada blog saya silahkan konfirmasi melalui kolom komentar bahwa anda sudah melakukan review, secepatnya akan saya review balik blog anda dan saya pastikan blog anda akan saya beri Bintang 5 walaupun blog anda bagus maupun jelek karena niat saya ingin membuktikan kebenaran Ranking Alexa tersebut. Terima kasih dan sukses selalu.


Nb: Bagi yang konfirmasi melalui Cbox/Buku Tamu tidak akan saya hiraukan.
0 Komentar untuk "Kebenaran Review Alexa Dan Ranking Alexa"