Inilah 3 Situs Blog Paling Aneh Yang Ngaku Blogger Wajib Liat


Inilah 3 Situs Blog Paling Aneh, Yang Ngaku Blogger Wajib Liat - Akibat suka keluyuran blogwalking kemana-mana, seringkali saya menemukan blog yang aneh namun ternyata blog ini banyak dikunjungi visitor. Ini terbukti dari peringkat blog-blog aneh ini Alexa ranknya kurang dari 100.000, peringkat blog saya aja masih kalah koq ! Para pemilik blog aneh dengan peringkat hebat ini ngga pernah pusing mikirin update blog, keyword, SEO dan tetek bengek lainya demi untuk membuat blog ini jadi terkenal. Buat sobat yang udah bosan melihat blog dengan tampilan itu-itu saja, ngga salah kalau nyoba berkunjung ke 3 blog aneh yang saya rekomendasikan ini. Namun ada 1 permintaan yang harus saya sampaikan, mohon jangan ngedumel, misuh2, ngomel2 apalagi sampai berencana melempari saya dengan tutup panci. Namun alangkah baiknya kalau sobat bisa menceritakan kembali hasil pengalaman sobat berkunjung ke blog-blog yang aneh ini. Langsung aja nih, menuju ke TKP gan..!!  

blog aneh

Blog nomer 1 :  http://heeeeeeeey.com/

Cetaaaaarrrr…!! Nah lho beneran aneh kan, sesuai namanya situs blog ini hanya mengeluarkan suara heeey, setelah sobat akan di redirect ke blog tetangganya yang akan mengeluarkan suara hooyy.


Lho koq ngga ada isinya gan ? Itu dia yang bikin aneh bro. Blog ini ngga perlu artikel, ngga perlu keyword apalagi praktek soal SEO yang bikin kepala tambah mumet. Sesuai namanya sometimes red sometimes blue yang artinya kadang merah kadang biru, ente cuma bakalan liat halaman kosong dengan warna merah, trus kalo kamu coba buka lagi akan muncul halaman kosong dengan warna biru. Itu doang ? Iye sori kagak ada bonusnya gan !


Yang ini tak kalah parahnya gan ! Kalau diartikan dari title url blognya adalah: apakah komputer saya nyala? Maka sobat cuma akan melihat tulisan jawaban Yes. Hik..hik..kalo komputer elu ngga dihidupin mana bisa lu buka website ini..hik..hik..

Ingat pesan saya diawal cerita tadi ya, dilarang marah-marah sob ! Posting Inilah 3 Situs Blog Paling Aneh, Yang Ngaku Blogger Wajib Liat ini hanya sekedar intermezzo sambil nyari inspirasi postingan baru lagi. Hik..hik…

0 Komentar untuk "Inilah 3 Situs Blog Paling Aneh Yang Ngaku Blogger Wajib Liat"