Cara UnRoot Samsung Galaxy Ace

Cara UnRoot Samsung Galaxy Ace ini untuk melengkapi tutorial yang lalu tentang Cara Root Samsung Galaxy Ace dan pada intinya caranya sama saja antara Root dan UnRoot yang membedakan hanyalah file yang digunakan. Pada UnRoot samsung galaxy ace file yang digunakan adalah file yang berfungsi untuk menghapus atau mengembalikan device ke keadaan saat sebelum di Root.
Root akan menghilangkan garansi device anda, jika pada suatu saat device anda mengalami kerusakan dan anda ingin melakukan service di dealer resmi samsung maka anda harus menghilangkan sistem Root ini dengan cara meng-Unrootnya supaya pihak dealer samsung mau menangani device anda.
Langsung saja ke pokok masalah tentang Cara UnRoot Samsung Galaxy Ace, adapun caranya adalah sebagai berikut:
1. Pastikan baterai ponsel dalam kondisi penuh, minimal 50 - 60%
2. Aktifkan fungsi USB Debugging, caranya masuk Settings > Applications > Development > USB Debugging.
3. Download UnrootAce.zip pada url ini (adf.ly/FVcRg) , lalu simpan dalam sd card memori anda, letak bisa dimana saja akan tetapi sebaiknya diluar folder saja agar nanti mudah dalam mencarinya.
4. Masuk ke Recovery mode, Caranya Matikan dulu device anda dan hidupkan Samsung Galaxy Ace anda dengan cara menekan tombol Volume Up + OK secara bersamaan.
5. Pada recovery mode, pilih "Install zip from SD Card" selanjutnya pilih "Choose Zip from SD".
6. Gunakan tombol volume up dan volume down, dan pilih upd_1.zip yang anda download dan anda simpan dalam sdcard tadi, proses akan berjalan sekitar 5 atau 10 menit.
7. Reboot device dan selesai sudah proses UnRoot samsung galaxy ace anda


Jika anda ingin melakukan Root pada samsung galaxy ace anda silahkan baca tutorialnya disini.
0 Komentar untuk "Cara UnRoot Samsung Galaxy Ace"