Cara Cepat Belajar Bermain Gitar Bagi Pemula


Siapa yang tidak mengenal alat musik yang satu ini, alat musik ini sering di gunakan oleh orang banyak baik remaja, orang tua ataupun bahkan anak-anak yang ahli memainkanya  yakh alat musik tersebut adalah gitar. kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara Cepat Belajar Bermain Gitar, mungkin sudah banyak sobat blogger semua yang sudah bisa atau bahkan handal bermain gitar tapi kali ini saya akan share pada sobat yang belum bisa atau mengerti cara bermain gitar. Sebelum belajar bermain gitar sobat harus memenuhi aspek berikut :
  • Mempunyai gitar (boleh pinjem keteman asal jangan lupa di balikin :D )
  • Mempunyai keinginan yang kuat untuk bisa bermain gitar
  • Mengenal Chord dasar
  • Tekun
  • Mencari guru gitar (bisa berupa pandua dari buku atau internet)
nih saya kasih daftar kunci gitar dari A sampai G yang lngkap (kalo kurang tambahin yah hehehehe :D )


Gimana sobat blogger banyak yah heheheheh, untuk pemula hafalin ajah kunci-kunci dasarnya seperti A ,B, C,D ,E ,F, G,..... terus kalu udah hafal tata letak jarinya coba aja di gonjreng-gonjreng sampai pas. bila da kunci sumbang coba aja terus sampai berhasil intinya dalam bermain gitar ini jangan pernah putus asa. jika kunci dasar sudah hafal bisa di tambahin lagi seperti kunci A#,B#, . . . . kalau sudah tahu semua kunci nya cobalah nyanyikan sebuah lagu yang gampang-gampang ajah seperti lagu Bondan & Fade 2 Black ''ya sudahlah'' kunci gampang kok C, G ,Dm ,Am gampang kan :)

Terus kalau udah bisa satu lagu jangan berhenti di situ, nyanyikan lagu yang anda suka ngak tahu kunci nya cari ajah di google pasti ada wkwkwkwkw. And jangan lupa luangkan waktu untuk mengasah kemampuan sobat minimal satu hari 1 jam untuk belajar lagi bermain gitar. okh iyah satu lagi nih tips dari gue kalau ingin menjadi pemain gitar yang handal harus mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, kalau sobat mempunyai kepercayaan diri yang tinggi sobat bisa pamer deh tuh main gitar di depan teman-teman sobat hehehe.

Demikian lakh Artikel amburadul saya yang berjudul Cara Cepat Belajar Bermain Gitar. Maklum saya juga masih belum bisa belajar bermain gitar hehehehehhe :D
0 Komentar untuk "Cara Cepat Belajar Bermain Gitar Bagi Pemula"